Lewatkan Kesempatan Main di Premier League dengan Arsenal, Housem Aouar Menyesal?

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 Juli 2022
Lewatkan Kesempatan Main di Premier League dengan Arsenal, Housem Aouar Menyesal?
Houssem Aouar (Twitter)

BolaSkor.com - Selalu ada konsekuensi dari suatu pilihan yang acapkali berujung penyesalan. Barangkali itu yang saat ini dirasakan gelandang serang Olympique Lyonnais, Houssem Aouar, yang sudah berada di klub sejak 2009 (akademi).

Aouar (24 tahun) produk akademi Lyon yang promosi pada 2016 dan perlahan jadi pemain reguler di sana, plus ia punya satu caps. Saat ini di usia tersebut Aouar seyogyanya menambah pengalaman bermain di liga top Eropa lainnya.

Alih-alih melakukannya Aouar masih berada di Lyon dan ironisnya, saat ini tak memiliki peminat dari Premier League, liga yang sangat diimpikannya. Satu-satunya peminat Aouar datang dari LaLiga yakni Real Betis, klub yang juga diperkuat mantan rekan setimnya Nabil Fekir.

Menurut L'Equipe Betis sudah mengincar Aouar selama tujuh bulan dan kini dengan sepinya peminat Aouar, Betis berpeluang besar merekrutnya. Kabarnya Aouar membuka peluang ke LaLiga meski bermimpi main di Premier League.

Baca Juga:

Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal

Demi Lucas Paqueta, Arsenal Bekukan Negosiasi Youri Tielemans

Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

Itu dapat diartikan Aouar menyesal tidak memillih bergabung dengan Arsenal dua tahun silam. Saat ini Aouar kontraknya berakhir dengan Lyon dan hanya punya Betis sebagai klub peminat.

Pada 2020 harga Aouar melambung hingga 55 juta poundsterling karena talenta yang diperlihatkannya. Arsenal menginginkannya tapi Aouar bertahan karena ia menilai masih dapat berkontribusi untuk Lyon.

"Pertama karena saya merasa masih bisa membawa banyak hal ke tim dan klub ini, sesederhana itu. Saya ingin melanjutkan petualangan dengan klub yang membesarkan saya. Kami sekarang harus mengangkat kepala karena kami harus melakukan yang lebih baik," tutur Aouar dua tahun lalu.

Arsenal saat ini memang kembali mengincar pemain Lyon tapi bukan Aouar melainkan rekan setimnya, Lucas Paqueta. Gelandang serang asal Brasil menjadi target transfer yang diinginkan Mikel Arteta.

Houssem Aouar Isu Transfer Lyon Olympique Lyon Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan