BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan kecewa dengan pergerakan timnya di bursa transfer sejauh ini. Andai tidak ada perubahan, Ronaldo siap angkat kaki.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada musim panas lalu. Ia pulang setelah berkelana bersama Real Madrid dan Juventus. Transfer yang terjadi jelang penutupan itu sempat menghadirkan banyak kehebohan.

Namun, tidak sedikit yang meragukan kualitas Ronaldo. Pemain 37 tahun itu dianggap sudah tidak bisa bersaing dengan sepak bola Inggris yang dikenal cepat.

Akan tetapi, Ronaldo menjawabnya dengan penampilan impresif di lapangan. Ia menjadi top skorer Manchester United musim lalu. Ronaldo mendulang 24 gol dalam 38 penampilan.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Sayangnya, catatan itu belum cukup mengatrol Man United ke papan atas. The Red Devils puasa gelar dan terseok-seok di Premier League. Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions.

Untuk mengatasi masalah itu, Man United ingin mendatangkan amunisi anyar. Apalagi, Erik ten Hag yang kini memegang kendali juga sudah menargetkan beberapa nama.

Namun, sejauh ini belum ada bursa transfer dengan nama besar untuk Man United. Sejumlah incaran tidak juga datang.

Pertama adalah Darwin Nunez yang justru lebih memilih bergabung dengan Liverpool. Selain itu, Frenkie de Jong yang sangat diimpikan Ten Hag tidak juga memberi kepastian. Sementara itu, Jurrien Timber yang menjadi target di sektor pertahanan mendapatkan saran dari Louis van Gaal untuk tidak hengkang.

Kondisi itu membuat Cristiano Ronaldo frustrasi. Ronaldo menilai, Man United bisa lebih jeblok pada musim depan andaikan tidak ada pemain baru. Terlebih, Man United juga telah kehilangan sejumlah nama seperti Jesse Lingard, Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Juan Mata.

Menurut laporan Sport Bible, Ronaldo telah berbicara dengan manajemen Man United. Ia mengancam akan pergi jika Manchester United tidak memperkuat diri dengan memboyong pemain baru.

Kini, masih ada cukup waktu bagi Manchester United untuk mendatangkan pemain baru. Namun, satu yang jelas, Man United perlu segera memulainya.