BolaSkor.com - LaLiga 2021-2022 akan segera dihelat pada akhir pekan ini. Terdapat 20 tim LaLiga siap menyambut musim dengan desain jersey terbaru. Mulai dari jersey dengan desain bersejarah, hingga desain luar biasa. Berikut lima jersey paling menarik di LaLiga 2021-2022:

Musim baru berarti desain jersey terbaru, dan beberapa desain jersey menarik akan tampil di LaLiga Santander musim 2021-2022. Beberapa klub memilih untuk mempertahankan desain yang sudah menjadi tradisi mereka, sementara itu klub-klub lain mencoba desain yang lebih modern. Berikut lima desain jersey yang paling menarik:

Baca Juga:

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Jika Ikuti Saran Barzagli, Juventus Sudah Miliki Mbappe

Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Kilatan petir milik Rayo Vallecano

Rayo Vallecano

Berkat kemenangan di pertandingan playoff, Rayo Vallecano berhasil Kembali ke LaLiga. Biasanya, mereka akan menggunakan desain jersey putih dengan selempang merah.

Namun, musim ini mereka memiliki desain yang berbeda; jika di tahun-tahun sebelumnya selempangnya hanya sebuah garis diagonal, kali ini Rayo Vallecano menggunakan motif kilatan petir diagonal sebagai desain selempang mereka, yang terinspirasi dari logo klub.

Getafe memilih warna biru yang lebih pekat

Getafe

Tahun 2021 menandai ulang tahun ke-75 Getafe. Oleh karena itu, Los Azulones memutuskan melakukan sesuatu yang berbeda untuk desain jersey kendang mereka.


Musim ini, mereka memilih untuk menggunakan warna biru yang lebih pekat daripada biasanya, yang terinspirasi dari warna klub pada awal masa berdirinya. Getafe juga akan menggunakan logo khusus untuk merayakan momen spesial itu.

Real Betis menggunakan logo klub yang lebih besar

Real Betis

Real Betis memiliki desain baru untuk jersey kendang mereka. Betis tetap menggunakan warna putih dan hijau, tetapi menambahkan segitiga berwarna hijau di bagian atas jersey, yang mewakili logo klub. Real Betis menggunakan desain ini agar para pemain lebih mudah untuk mencium logo klub.

Desain unik Barcelona

Barcelona

Jersey kendang terbaru FC Barcelona menjadi sorotan berkat pola yang digunakan. Biru dan merah tetap menjadi warna jersey, tetapi jersey tersebut dibuat dalam pola yang meniru tata letak Salib St. George dan bendera Catalan, dua komponen utama di logo Blaugrana.

Los Cules ingin mencetak sejarah dengan meraih gelar juara menggunakan desain jersey yang belum pernah digunakan ini.

Perubahan pola garis jersey Deportivo Alaves

Alaves

Alaves akan tetap menggunakan warna biru dan putih di jersey mereka, tetapi kali ini mereka memilih untuk menggunakan pola setengah putih dan setengah biru, meninggalkan pola garis-garis kecil yang selama ini digunakan.

Desain itu adalah penghormatan untuk desain jersey pertama mereka, terutama dalam perayaan 100 tahun klub di musim 2021-2022.