BolaSkor.com - Jesse Lingard belum menyerah untuk memperjuangkan tempatnya di skuat utama Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu menolak pergi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Lingard memang masih kesulitan merebut satu tempat di tim utama Manchester United. Pergantian manajer dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick tak banyak berpengaruh.

Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi kepergian Lingard dari Old Trafford. Apalagi sejumlah klub seperti West Ham United hingga Newcastle United tertarik memakai jasanya.

Baca Juga:

Jesse Lingard Tak Ingin Manchester United Dapat Uang dari Transfernya

5 Transfer yang Dapat Terjadi pada Januari 2022

Obral, Manchester United Kasih Diskon untuk Pembelian Jesse Lingard

Ralf Rangnick dan Jesse Lingard

Meski begitu, Lingard tampak tak mau gegabah menentukan masa depan. Ia ingin menunggu hingga akhir musim untuk mengambil keputusan.

Menurut laporan The Athletic, Lingard telah membulatkan tekad untuk bertahan di Manchester United. Ia ingin berjuang di waktu tersisa untuk masuk dalam rencana Rangnick.

Keputusan Lingard tersebut membuat Manchester United dalam dilema. Raksasa Inggris itu terancam kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Manchester United diprediksi akan berusaha menjual Lingard pada Januari mendatang. Salah satu opsi tentu dengan menurunkan banderolnya.

Lingard bukan satu-satunya pemain yang berada dalam kondisi tersebut. Manchester United juga harus segera memutuskan nasib Paul Pogba dan Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin.