Lionel Messi Belum Kontak Manchester City atau PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Februari 2021
Lionel Messi Belum Kontak Manchester City atau PSG
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan Goal belum mengambil keputusan terkait masa depannya. La Pulga juga belum menjalin kontak dengan Manchester City atau Paris Saint-Germain.

Masa depan Lionel Messi masih menjadi isu yang laris di bursa transfer. Pemain internasional Argentina tersebut dikabarkan akan hengkang dari Barcelona.

Masalah bermula sejak musim lalu. Keinginan Messi pergi ditolak Barcelona. Barca menyebut satu-satunya jalan Messi angkat kaki adalah jika ada klub yang bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain.

Baca Juga:

Starting XI Bertabur Bintang yang Setara Nilai Kontrak Lionel Messi

Lionel Messi Bukan Dalang Krisis Keuangan Barcelona

Untung-Buntung Lionel Messi Usai Kontraknya Bocor

Lionel Messi

Kini, kontrak Messi kurang dari enam bulan. Oleh karena itu, ia berhak menjalin komunikasi dengan klub mana pun untuk membicarakan kontrak. Messi bisa pergi dengan status bebas transfer.

Namun, pesepak bola 33 tahun tersebut dilaporkan belum membuat keputusan apa pun. Messi baru akan mengambil pilihan pada akhir musim.

Lionel Messi juga belum membuka pintu negosiasi dengan Manchester City atau PSG. Kedua klub tersebut dikabarkan menjadi yang paling serius memburu Messi.

Selain itu, Messi juga tidak menghubungi tiga kandidat presiden Barcelona, Joan Laporta, Toni Freixa, dan Victor Font. Messi berniat untuk netral dalam pemilihan presiden Barca kali ini. Lebih lanjut, siapa pun yang akan terpilih juga tidak akan bisa mengubah keputusan Messi bertahan atau hengkang.

Menurut kabar yang berkembang, Lionel Messi ingin melihat capaian Barcelona pada musim ini sebelum mengambil langkah. Gelar Liga Champions diyakini bisa membuat Messi memilih bertahan.

Namun, pada sisi lain, Barcelona juga perlu mengucurkan uang selangit untuk kontrak baru Messi. Keadaan menjadi sulit karena Barca sedang krisis keuangan. Apalagi, berkaca pada kontrak yang diteken di 2017, Messi mendapatkan 555 juta euro.

Barcelona Breaking News Lionel Messi LaLiga Paris Saint-Germain Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan