BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, terus mengukir prestasi. Penampilan tersebut membuat Ronald Koeman kehabisan kata-kata memuji La Pulga.

Lionel Messi baru saja menyamai rekor penampilan terbanyak di Barcelona yang dipegang Xavi Hernandez. Kini, kedua legenda tersebut sama-sama mencatatkan 767 penampilan. Messi mengukir rekor tersebut pada laga yang dimenangi Barcelona 4-1 melawan Huesca.

Apa yang dilakukan Lionel Messi selama ini di Barcelona membuat Ronald Koeman terpukau. Ia menilai, Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah Barcelona.

Baca Juga:

Deretan Pemain Termahal yang Bisa Didatangkan secara Gratis

Temui Joan Laporta, Ayah Lionel Messi Menuju Spanyol

Soal Masa Depan, Lionel Messi Akan Bicara dengan Joan Laporta

Lionel Messi

"Saya pikir Lionel Messi menunjukkan bahwa dia yang terbaik. Gol pertama fantastis. Dia pantas menjadi pemain penting untuk tim ini," umbar Koeman seperti dilaporkan Goal.

"Saya tidak tahu harus berkata apa lagi soal Messi. Level yang dia lakoni selama bertahun-tahun dan begitu banyak pertandingan."

"Dia telah menyamai Xavi dan pada prinsipnya akan mengungguli pada hari Minggu. Dia pemain terpenting dalam sejarah klub ini. Untung dia masih bersama kami," tegas sang pelatih.

Lionel Messi Cetak Rekor Lain

Selain menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di Barcelona, Lionel Messi juga mengukir rekor lainnya.

Tambahan dua gol membuat Messi mencatatkan lebih dari 20 gol pada musim ini. Hebatnya, Messi konsisten mengemas setidaknya 20 gol dalam 13 musim terakhir. Tidak ada pemain dalam sejarah LaLiga yang bisa melakukan apa yang ditorehkan Messi.

Kemenangan tersebut juga berarti lebih dalam upaya Barcelona merebut puncak klasemen dari tangan Atletico Madrid. Saat ini, kedua tim terpaut empat poin.