Lionel Messi Bikin Stres Pemain Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Desember 2020
Lionel Messi Bikin Stres Pemain Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan asisten pelatih Barcelona, Juan Carlos Unzue, mengungkapkan jika Lionel Messi pernah membuat beberapa pemain stres. Hal itu terjadi karena Messi punya standar yang terlalu tinggi.

Lionel Messi menjadi pemain terpenting Barcelona sejak beberapa musim lalu. Dengan kemampuan yang dimiliki, Messi membawa Barca meraih sejumlah gelar seperti LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Untuk mencapai semuanya itu, Lionel Messi selalu punya ambisi besar pada setiap sisi. Sayangnya, itu berdampak buruk bagi rekan-rekannya.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo 'Menari-nari di Rumah' Lionel Messi

5 Pasang Pesepak Bola dan Sang Idola yang Pernah Berduel di Lapangan

Lagi, Messi Jadi Bahan Kampanye Capres Barcelona

Lionel Messi

"Apa yang membuat Messi adalah ambisi dan bagaimana dia menjalani masa-masa stres," ungkap Unzue pada saluran Youtube Idolos.

"Dia menuntut dirinya untuk terus menjadi yang terbaik dan itu berdampak bagi di sekitarnya, rekan satu tim, fisioterapi, atau pelatih. Itu menghasilkan tekanan besar yang tak mampu ditanggung oleh beberapa rekan satu tim," timpal Unzure.

Unzue juga mengomentari rencana Lionel Messi angkat kaki. Menurutnya, pemain asal Argentina itu pasti memiliki alasan kuat jika ingin meninggalkan Barcelona.

"Sebenarnya, saya terkejut melihat Messi ingin pergi. Namun, karena mengenal Barcelona dan Messi, mungkin dia punya alasan sangat penting untuk mengambil keputusan itu," urai Unzue.

"Apa yang saya yakini adalah jika pada akhirnya bertahan, dia akan memberikan yang terbaik untuk mempertahankan ambisinya."

"Ronald Koeman menangani Messi dan Barcelona dengan baik. Meskipun menurut saya situasinya lebih sulit ketika datang ke klub besar yang telah berhenti menang," tambahnya.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan meneken kontrak anyar di Barcelona. Berdasarkan kabar yang berkembang di Spanyol, satu di antara syarat Messi mau memperpanjang kontrak adalah Barcelona meraih gelar pada akhir musim ini.

Lionel Messi Breaking News Barcelona LaLiga Profil Klub Promosi LaLiga 2020-2021
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan