Lionel Messi Curhat kepada Pemain Barcelona Ingin Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Agustus 2020
Lionel Messi Curhat kepada Pemain Barcelona Ingin Angkat Kaki
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah memberi tahu kepada rekan satu timnya ingin angkat kaki. Messi ingin merasakan tantangan baru.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona penuh tanda tanya. Kabarnya, La Pulga mulai tidak betah di Barcelona setelah serangkaian masalah menerpa.

Pertama, Messi tidak percaya dengan kemampuan Quique Setien. Messi sempat terlihat tidak mengacuhkan arahan Setien dari pinggir lapangan.

Baca Juga:

7 Bulan Melatih, Quique Setien Dipecat Barcelona

Bukan Pochettino atau Xavi, Pengganti Setien di Barcelona adalah Ronald Koeman

Presiden Barcelona Akhirnya Konfirmasi Pemecatan Quique Setien

Lionel Messi

Selain itu, Messi juga kecewa dengan kepemimpinan Josep Maria Bartomeu sebagai presiden Barcelona. Messi menilai, Bartomeu tidak membawa Barcelona ke arah juara.

Lionel Messi kian ingin angkat kaki setelah Barcelona puasa gelar pada musim ini. Barca gagal di LaLiga, Liga Champions, dan Copa del Rey.

Kabar dari Spanyol mengatakan, Lionel Messi hingga saat ini masih enggan membicarakan kontrak baru dengan Barcelona. Masa bakti sang megabintang akan berakhir pada musim panas tahun depan.

ESPN Argentina menyebut, Lionel Messi sudah mengungkapkan kepada rekan satu timnya ingin meninggalkan Barcelona. Messi ingin mencoba tantangan baru pada penghujung kariernya.

Sementara itu, beberapa klub elite Eropa dikabarkan siap menampung Lionel Messi. Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain bersedia memboyong Messi pada musim panas ini.

Namun, mendatangkan Lionel Messi tidak akan mudah. Selain membayar biaya transfer kepada Barcelona, klub peminat juga membutuhkan dana besar untuk memenuhi permintaan gaji Messi. Saat ini, Messi dikabarkan menerima upah 50 juta euro per musim.

Barcelona Breaking News Lionel Messi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan