BolaSkor.com - Antoine Griezmann dan Lionel Messi menjadi sorotan saat Barcelona menaklukkan Villarreal dengan skor 4-1 di Stadion De La Ceramica, Senin (6/7) dini hari wib. Kedua pemain menjawab rumor hubungan tak akur mereka dengan sebuah gol indah.

Rumor ketidakharmonisan Messi dan Griezmann sudah beberapa kali beredar sepanjang musim ini. Padahal nama terakhir baru merapat ke Camp Nou dengan biaya transfer mencapai 120 juta euro.

Dengan banderol selangit tersebut, Griezmann tentu diharapkan tampil maksimal dalam setiap pertandingan. Namun ia justru melempem yang salah satu penyebabnya disebut karena tak akur dengan Messi.

Puncaknya, Messi dan Griezmann dikabarkan sempat berkelahi pada sesi latihan pada Juni lalu. Setelah insiden tersebut, Griezmann mulai kehilangan tempatnya di skuat inti.

Baca Juga:

Villarreal 1-4 Barcelona: Lionel Messi Raja Assists, Luis Suarez Samai Rekor Kubala

3 Legenda Barcelona yang Sukses Persembahkan Gelar LaLiga Sebagai Pemain dan Pelatih

Dua Klub yang Dapat Diperkuat Lionel Messi jika Hengkang dari Barcelona

Namun Griezmann kembali tampil sebagai starter saat Barcelona bertandang ke markas Villarreal. Ia mengisi trio lini depan bersama Messi dan Luis Suarez.

Griezmann mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan sebuah gol indah yang dicetak pada akhir babak pertama untuk mengubah skor menjadi 3-1. Ia melakukan tendangan chip yang tak mampu dijangkau kiper Villarreal, Sergio Asenjo.

Menariknya, gol tersebut tak lepas dari andil Messi. La Pulga memberi umpan tumit kepada Griezmann yang sekaligus mengecoh dua pemain Villarreal.

Pemandangan tak kalah menarik tersaji setelah gol tersebut. Griezmann berlari ke arah Messi dan kedua pemain berpelukan.

Momen ini seperti jawaban keduanya atas sejumlah rumor negatif di antara mereka. Messi dan Griezmann menunjukkan sikap profesionalitasnya di lapangan.

Gol tersebut juga menuai pujian dari pelatih Barcelona, Quique Setien. Ia menilai hal ini telah mengembalikan kepercayaan diri Griezmann.

"Dia (Griezmann) telah menunjukkann dirinya dengan sangat baik dan mendapatkan kepercayaan diri. Gol ini mengingatkan saya dengan salah satu gol Messi ke gawang (Real) Betis," ujar Setien dilansir AS.

Selain gol tersebut, Griezmann dan Messi juga beberapa kali melakukan permainan kombinasi yang merepotkan pertahanan Villarreal. Sayang kerja sama mereka tak menghasilkan gol tambahan.

Membaiknya hubungan Griezmann dan Messi tentu menjadi keuntungan Bagi Barcelona yang masih belum menyerah meraih gelar juara LaLiga. Setidaknya usaha Blaugrana untuk menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan akan lebih mudah terwujud.