Lionel Messi Harus Jajal Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 16 Februari 2021
Lionel Messi Harus Jajal Premier League
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Pablo Zabaleta memberikan komentarnya terkait isu Lionel Messi yang akan hengkang ke Premier League. Menurut Zabaleta, Messi memang harus menjajal liga tertinggi Inggris tersebut dan Manchester City adalah tim yang sempurna untuknya.

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan siap pergi dari Barcelona pada akhir musim 2020-2021. Mendengar kabar tersebut, beberapa klub besar menunjukkan ketertarikannya kepada La Pulga seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Baca Juga:

Mereka yang Terbanyak dalam 90 Tahun Perjalanan LaLiga

Bek Kanan Barcelona Masuk Radar AC Milan

Nasib Malang Ronald Koeman di Barcelona, Permintaan Transfer Sulit Terealisasi

Zabaleta bahkan yakin pemain berusia 33 tahun itu akan pindah ke The Citizens pada musim panas nanti. Ia juga meyakini, tim asuhan Pep Guardiola tersebut adalah tim yang sempurna untuk Messi.

"Leo telah berada di La Liga selama bertahun-tahun dan saya pikir itu akan menjadi daya tarik yang besar baginya untuk merasakan sepak bola Inggris. Dan Manchester City menawarkan kondisi yang sempurna," ujar Zabaleta dikutip dari AS.

"Jika Lionel Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan dia ingin bermain di liga terbaik maka dia harus menjajal Premier League," lanjutnya.

"Ini akan menjadi keputusan besar jika Leo meninggalkan Barcelona. Tetapi jika itu yang dia inginkan maka akan menjadi hal yang baik baginya untuk pergi ke klub yang memiliki orang-orang yang sudah ada di sana yang dapat membantunya untuk menetap." tutup pria berusia 36 tahun itu.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan