Lionel Messi Masih Tutup Pintu untuk Klub Selain Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 15 Desember 2020
Lionel Messi Masih Tutup Pintu untuk Klub Selain Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi terus mewarnai pemberitaan. Namun faktanya, La Pulga masih setia dengan Barcelona.

Kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas tahun depan. Hal itu membuat sejumlah klub besar Eropa bersiap memboyongnya secara gratis.

Apalagi Messi sudah membulatkan tekad untuk pergi dari Barcelona setelah kontraknya berakhir. Hal itu membuat peluang Blaugrana untuk membujuk sang kapten bertahan sangatlah kecil.

Baca Juga:

Lionel Messi Bikin Stres Pemain Barcelona

Capres Barcelona Terang-terangan Ungkap Rencananya untuk Lionel Messi

Lagi, Messi Jadi Bahan Kampanye Capres Barcelona

Lionel Messi

Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Messi. Kedua klub itu memang punya kekuatan finansial yang mumpuni.

Kabar itu ternyata masih sebatas rumor. Messi belum membuat keputusan akan bermain dimana musim depan.

Dilansir dari Goal, Messi sangat menghormati kontraknya dengan Barcelona. Sampai saat ini, megabintang berkebangsan Argentina itu dan agennya dipastikan belum berbicara dengan perwakilan klub lain.

Hal ini harusnya membuat para suporter Barcelona lega. Itu artinya mereka masih punya kesempatan melihat Messi bermain di Camp Nou musim depan.

Sayangnya, Messi juga belum melakukan pembicaraan dengan para calon kandidat presiden Barcelona. Padahal namanya kerap dibawa-bawa saat kampanye.

Masa krusial terkait masa depan Messi nampaknya akan terjadi pada Januari nanti. Saat itu, ia akan diizinkan bernegosiasi dengan klub lain tanpa perlu izin dengan Barcelona.

Pada bulan yang sama, Barcelona juga akan memiliki presiden baru. Dua momen ini akan berperan penting menentukan masa depan Messi.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan