Liverpool Diminta Halangi Kepindahan Haaland ke Manchester City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 05 Oktober 2021
Liverpool Diminta Halangi Kepindahan Haaland ke Manchester City
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City hampir pasti menjadikan Erling Haaland sebagai target utama pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun rencana ini kurang disukai mantan pemain Liverpool, John Arne Riise.

Sama seperti Haaland, Riise juga berasal dari Norwegia. Ia tentu sudah mengetahui kualitas bomber milik Borussia Dortmund tersebut.

Ia yakin kepindahan Haaland ke Manchester City akan menghadirkan mimpi buruk bagi para rivalnya di Premier League, termasuk Liverpool. Kualitas The Citizens dinilai akan jauh lebih meningkat dengan adanya Haaland di posisi ujung tombak.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Jadi Kartu As Man United Rekrut Erling Haaland

Kebijakan Transfer Sulitkan Liverpool Rekrut Erling Haaland

Liverpool Ikutan Antre Erling Haaland

Erling Haaland

"Jika City mendapatkannya, wow! Anda berbicara tentang tim yang tidak terkalahkan, maka itu sudah dekat!“ kata Riise kepada Goal.

"Siapa pun yang mendapatkan Haaland, apakah itu musim depan atau kapan pun, akan menjadi tim yang luar biasa kuat selama bertahun-tahun yang akan datang."

Manchester City memang masih mencari ujung tombak anyar untuk menggantikan Sergio Aguero. Harry Kane yang sempat menjadi target utama kini memilih bertahan di Tottenham Hotspur pada musim panas kemarin.

Sementara harga Haaland akan terjangkau pada musim panas mendatang. Dengan usia yang lebih muda, Manchester City harusnya mengalihkan fokus dari Kane ke pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun Riise berharap Liverpool turut serta dalam perburuan Haaland. Selain menggagalkan rencana Manchester City, The Reds juga akan lebih kuat bersama Haaland.

"Jelas saya akan senang memiliki (Haaland) di Liverpool, karena dia pemain yang luar biasa. Dia dalam performa yang bagus, dan saya pikir dia akan cocok dengan gaya sepak bola (Jurgen) Klopp," tambahnya.

"Saya juga berpikir dia akan mencintai Liverpool sebagai klub. Namun saya tidak tahu apakah Liverpool memiliki kesempatan untuk mengontraknya."

Erling Haaland Manchester City Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan