Liverpool Diprediksi Finis di Bawah Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 September 2020
Liverpool Diprediksi Finis di Bawah Manchester United
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Pembawa acara talkSPORT, Adrian Durham, mengeluarkan pernyataan kontroversial. Menurutnya, Liverpool bisa saja finis di belakang Manchester United pada Premier League 2020-2021.

Adrian Durham memiliki beberapa analisis untuk mendukung pernyataan tersebut. Satu di antara yang paling berpengaruh menurutnya adalah The Reds seolah kehabisan bensin usai meraih titel Premier League musim lalu.

Liverpool mulai melambat dan menuai kekalahan. Masalah tersebut diprediksi akan berlanjut karena Liverpool juga tidak banyak melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

16 Tahun Penantian Berakhir, Leeds United Kembali ke Premier League

Profil Singkat 3 Klub Promosi Premier League 2020-2021

Kalvin Phillips, Yorkshire Pirlo, dan Penantang Serius Declan Rice pada Posisi Gelandang Bertahan Timnas Inggris

Liverpool

"Mereka bahkan mungkin akan kesulitan finis pada posisi kedua. Tidak ada pembelian pemain, Jurgen Klopp mengerang, akhir musim yang buruk, dan mereka akan limbung usai tidak mencapai 100 poin pada akhir musim lalu. Keadaan bisa bertambah pelik dengan situasi lockdown," ujar Adrian Durham.

Menurut Adrian Durham, Liverpool seolah kehilangan arah usai mencapai target juara Premier League usai puasa 30 tahun. Adrian Durham merasa, Liverpool akan kehilangan ambisi pada musim ini.

"Ketika mengatakan Liverpool mungkin akan berjuang untuk finis pada posisi kedua, saya bahkan mereka bisa berada di bawah Manchester United pada musim ini."

"Musim lalu adalah waktu yang monumental untuk Liverpool. Namun, mereka gagal usai meraih gelar. Saya pikir, itu akan mengganggu."

Liverpool akan memulai langkah mempertahankan gelar Premier League dengan menjamu klub promosi, Leeds United, di Stadion Anfield, Sabtu (12/9). Pertandingan tersebut banyak ditunggu-tunggu karena akan menjadi ajang adu taktik Jurgen Klopp dan Marco Bielsa.

Liverpool Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan