Liverpool Ikuti Manchester United dan Arsenal Berburu Kalidou Koulibaly

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Mei 2020
Liverpool Ikuti Manchester United dan Arsenal Berburu Kalidou Koulibaly
Kalidou Koulibaly (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Gazzetta dello Sport mengikuti langkah Arsenal dan Manchester United berburu tanda tangan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. The Reds telah menyiapkan tawaran untuk Il Partenopei.

Kalidou Koulibaly menjelma menjadi satu di antara bek terkuat di Eropa usai bergabung dengan Napoli pada 2014. Sejauh ini, ia telah menorehkan 173 penampilan dan perannya sulit digantikan.

Baca Juga:

4 Momen Pesepak Bola Berbuka Puasa saat Pertandingan

Mohamed Salah, 'Raja Mesir' yang Terus Mengukuhkan Status Legenda di Liverpool

Eredivisie Dihentikan Tanpa Juara, Bagaimana Nasib Liverpool di Premier League?

Kalidou Koulibaly

Dalam beberapa musim terakhir, Kalidou Koulibaly sering dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Selain itu, Arsenal yang sedang mencari bek tengah baru juga mengincarnya.

Persaingan antara tim Premier League tersebut diramaikan dengan kehadiran Liverpool. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa Koulibaly adalah partner sempurna untuk Virgil van Dijk. Klopp percaya kombinasi kedua pemain itu akan membuat The Reds sulit ditembus.

Sadar kalah beberapa langkah dari Manchester United dan Arsenal, Liverpool mulai menyusun strategi. Kabar menyebut, Liverpool bersedia memasukkan Joel matip dan Dejan Lovren dalam kesepakatan. Kedua pemain itu diharapkan bisa mengurangi uang tunai yang akan dikeluarkan.

Semantara itu, Napoli dikabarkan masih ingin mempertahankan pemain asal Senegal tersebut. Meski demikian, pikiran Napoli masih bisa berubah jika tawaran yang datang mencapai 90 juta pounds.

Selain Liverpool, Arsenal, dan Manchester United, Newcastle United adalah kontestan Premier League berikutnya yang digosipkan jatuh hati dengan Kalidou Koulibaly. The Magpies diisukan menjadi tim kaya raya jika akuisisi yang dimotori pangeran Arab Saudi, Mohammad Bin Salman berhasil.

Liverpool Kalidou Koulibaly Breaking News Manchester United Arsenal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan