Liverpool Keok, Jurgen Klopp: Saya Bukan Anak Anjing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 November 2021
Liverpool Keok, Jurgen Klopp: Saya Bukan Anak Anjing
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan kepada wartawan jika dirinya bukan anak anjing usai kekalahan melawan West Ham United. Klopp meminta awak media mengambil kesimpulan sendiri atas sejumlah kontroversi yang terjadi.

Catatan tidak terkalahkan Liverpool dalam 25 pertandingan beruntun berakhir ketika menghadapi West Ham United. Bermain di London Stadium, The Reds keok dengan skor 3-2.

Menjawab pertanyaan media usai laga, Klopp tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya. Klopp pun mengambil perumpamaan jika dirinya bukan anak anjing.

Baca Juga:

Keampuhan Resep Guardiola untuk Taklukkan Old Trafford

Hasil Premier League: Arsenal Jaga Momentum, Liverpool Telan Kekalahan Perdana

Aaron Ramsdale Tampil Impresif, Momentum Arsenal Terjaga

"Catatan tak terkalahan yang berakhir adalah masalah saya paling kecil. Betapa panjangnya, itu akan berakhir," ungkap Klopp kepada BBC 5Live dan Sky Sports.

"Ada beberapa hal yang terjadi selama pertandingan yang sulit diterima. Jika tidak mengambil risiko, Anda menyerahkan semua keputusan kepada wasit," ungkapnya.

Klopp kemudian ditanyai lebih lanjut soal keputusan apa yang dia maksud. "Sangat menarik Anda menanyakan itu," jawab sang manajer.

"Saya tidak yakin ingin menjawab pertanyaan jika Anda tidak tahu situasi yang dibicarakan. Apakah Anda tidak berpikir Alisson terhambat pada gol pertama? Apakah tugas Anda tidak untuk berpendapat? Oke, itu bagus."

Satu di antara kontroversi pada duel tersebut adalah keputusan VAR yang mengintruksikan wasit Craig Pawson untuk tidak mengeluarkan Aaron Cresswell usai menjegal Jordan Henderson.

Bahkan, bek sayap West Ham itu tidak mendapatkan kartu kuning oleh Pawson. Ketika ditanya apakah seharusnya Cresswell diusir, Klopp memberikan kesempatan kepada media untuk mengambil keputusan sendiri.

"Ya, Tuhan. Saya bukan anak anjing Anda. Semoga Anda punya pendapat sendiri. Semuanya baik-baik saja," ulas Klopp.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan