Liverpool Pimpin Perburuan Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 01 Maret 2023
Liverpool Pimpin Perburuan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Jude Bellingham mulai terjawab. Liverpool kini disebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bellingham kini menjadi buruan klub-klub besar usai tampil apik bersama Borussia Dortmund dan Timnas Inggris. Pertempuran untuk mendapatkannya akan tersaji pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bellingham sejatinya masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2025 mendatang. Namun Die Borussen sudah berancang-ancang untuk menjualnya dengan harga murah.

Baca Juga:

Borussia Dortmund Pasang Banderol Rp2,4 Triliun untuk Jude Bellingham

Real Madrid dan Barcelona Pernah Ragukan Bakat Jude Bellingham

Real Madrid Antisipasi Kegagalan Transfer Jude Bellingham

Sejumlah peminat Bellingham sudah teridentifikasi. Real Madrid dan Manchester City menjadi dua klub yang sangat serius mengejarnya.

Namun menurut laporan Sport1, Madrid dan Manchester City bukan kandidat utama untuk memenangi perburuan Bellingham. Status tersebut justru disandang oleh Liverpool.

Liverpool ternyata sangat serius untuk membajak Bellingham. Produk akademi Birmingham City itu ingin dijadikan sebagai pemimpin lini tengah The Reds yang baru menggantikan nama-nama gaek seperti Jordan Henderson, James Milner, hingga Naby Keita.

Modal utama untuk mendatangkan Bellingham adalah kekuatan finansial. Dortmund dilaporkan hanya akan menjual bintangnya tersebut dengan harga 150 juta euro.

Dortmund tidak berniat memberikan diskon untuk para peminat Bellingham. Klub Jerman itu juga dikenal alot dalam bernegosiasi di bursa transfer.

Pihak Dortmund tak sembarangan menentukan banderol Bellingham. Mereka menilai sang gelandang lebih berkualitas ketimbang Enzo Fernandez yang ditebus Chelsea dengan 121 juta euro.

Jude Bellingham Liverpool Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan