Liverpool Siap Tebus Klausul Pelepasan Jules Kounde

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Januari 2022
Liverpool Siap Tebus Klausul Pelepasan Jules Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mempersiapkan tawaran untuk mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde. The Reds bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain.

Lini belakang menjadi satu di antara posisi yang terus mendapatkan perhatian dari Liverpool. Meskipun sudah mendatangkan Ibrahima Konate pada musim panas lalu, tetapi The Reds tidak puas.

Liverpool ingin menciptakan skuad superior pada posisi palang pintu. Dengan begitu, akan tercipta persaingan sehat yang bisa berdampak baik bagi tim.

Baca Juga:

Liverpool Gerak Cepat Cari Pengganti Salah dan Mane

Duel Liverpool Vs Arsenal Resmi Ditunda, Berikut Jadwal Barunya

Man City Melesat, Virgil van Dijk Menolak Menyerah

El Nacional melaporkan, Liverpool kembali mengincar target lama, Jules Kounde. Sebelumnya, The Reds bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Kounde pada musim panas lalu. Namun, karena harga yang terlalu tinggi Liverpool putar balik.

Kali ini, Liverpool punya dana lebih banyak. Liverpool bersedia memenuhi permintaan Sevilla yang hanya mau melepas Kounde sesuai klausul pelepasan yang mencapai 68,5 juta pounds. Liverpool akan segera melayangkan tawaran dalam waktu dekat.

Laporan yang sama juga mengatakan Jules Kounde siap menerima tawaran Liverpool. Bek asal Prancis itu tertarik melanjutkan karier di Premier League. Kounde meyakini bermain di Inggris akan membuat kemampuannya kian matang.

Jules Kounde berkembang pesat usai pindah ke Sevilla pada musim panas 2019. Ia menjadi langganan di lini belakang berkat penampilan sulit ditembus. Selain Liverpool, Real Madrid dilaporkan juga memonitor Kounde.

Liverpool Sevilla Jules Kounde Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan