Liverpool Tak Serius, Thiago Alcantara Siap Bertahan di Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 September 2020
Liverpool Tak Serius, Thiago Alcantara Siap Bertahan di Bayern Munchen
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Thiago Alcantara kini semakin rumit. Setelah dirumorkan dengan Liverpool dan Manchester United, pemain berusia 29 tahun itu kini membuka peluang tetap bertahan di Bayern Munchen.

Thiago dikabarkan ingin mencari tantangan baru usai membela Munchen selama tujuh musim terakhir. Hal itu ditunjukkannya dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Die Roten.

Kontrak Thiago kini hanya tersisa satu tahun lagi. Jadi musim panas ini merupakan waktu yang tepat bagi Munchen menjual salah satu andalan lini tengahnya.

Baca Juga:

Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern

Usai Rekrut Van de Beek, Manchester United Ingin Tikung Liverpool

Liverpool Tak Punya Uang Beli Thiago, Bayern Munchen Ogah Menunggu

Thiago Alcantara

Liverpool dikabarkan menjadi kandidat kuat sebagai pelabuhan selanjutnya dalam karier Thiago. Kedua pihak disebut sudah menjalin kesepakatan personal.

Meski begitu, pengumuman transfer Thiago tak kunjung terjadi. Yang mengejutkan, manajemen Munchen mengaku masih menunggu tawaran resmi dari Liverpool.

Terhambatnya transfer Thiago ke Liverpool coba dimanfaatkan Manchester United. Setan Merah siap menebus harga yang dipasang Munchen sebesar 30 juta euro.

Berlarut-larutnya proses kepindahan Thiago membuat sang pemain mulai habis kesabaran. Ia kini secara tersirat berniat bertahan di Munchen.

"Bayern adalah rumah saya dan saya senang berada di sana," kata Thiago kepada ZDF.

Komentar Thiago ini seperti kode bagi klub-klub peminat untuk menunjukkan keseriusannya. Jika tidak, ia nampak tak keberatan untuk bertahan lebih lama di Allianz Arena.

Thiago Alcantara Bayern munchen Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan