Liverpool Tawarkan Strikernya ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Januari 2021
Liverpool Tawarkan Strikernya ke Inter Milan
Divock Origi (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan menawarkan penyerangnya, Divock Origi ke Inter Milan. The Reds ingin memberikan menit bermain kepada pemain asal Belgia itu.

Divock Origi sulit menggeser posisi Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane sebagai penyerang utama Liverpool. Apalagi, saat ini The Reds kedatangan Diogo Jota yang kian meramaikan persaingan di lini depan.

Tak heran, penyerang 25 tahun tersebut baru tampil dalam 10 laga dengan waktu bermain hanya 339 menit. Dari kesempatan itu, ia mengemas satu gol dan satu assist.

Liverpool pun berencana melepas Divock Origi pada bursa transfer tengah musim ini dengan status pinjaman. Klub yang dituju adalah Inter Milan.

Baca Juga:

Lini Depan Liverpool Tumpul, Roberto Firmino Dianggap Bertanggung Jawab

Liverpool Lebih Berpeluang Ditinggal Sadio Mane ketimbang Mohamed Salah

Liverpool Ditahan Manchester United, Thiago: Kami Seharusnya Menang

Divock Origi

Saat ini, Inter Milan memang sedang membutuhkan penyerang baru. Inter terlalu bergantung kepada duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, dua penyerang lainnya, Andrea Pinamonti dan Alexis Sanchez dirasa belum cukup. Apalagi, keduanya sempat mengalami cedera panjang sehingga membuat pilihan Antonio Conte menipis.

Selain itu, untuk soal adaptasi, Inter Milan memiliki Romelu Lukaku yang siap membantu Origi. Lukaku juga berasal dari Belgia.

Pakar transfer asal Italia, Nicolo Shchira, melaporkan belum ada kabar soal respons Inter Milan. Inter perlu berpikir mengenai pembayaran gaji dan juga kemungkinan dimasukkannya klausul opsi beli.

Apalagi, saat ini Inter sedang kesulitan keuangan. Suning selaku pemilik Inter Milan tidak bisa mengucurkan dana sebebas seperti biasanya karena peraturan baru soal investasi dari pemerintah China.

Bahkan, kabar yang berembus kencang mengatakan Suning sedang mempertimbangkan menjual sahamnya kepada BC Partners. Nilai Inter Milan ditaksir tidak kurang dari 1 miliar euro.

Inter Milan Liverpool Breaking News Divock Origi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan