Liverpool Tutup Pintu untuk Coutinho, Peluang PSG dan Manchester United Membesar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Juli 2019
Liverpool Tutup Pintu untuk Coutinho, Peluang PSG dan Manchester United Membesar
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan Philippe Coutinho tidak akan datang pada bursa transfer musim panas 2019. Kabar tersebut memperbesar peluang Paris Saint-Germain dan Manchester United untuk mendatangkan sang pemain.

Philippe Coutinho dikabarkan sudah memutuskan hengkang dari Barcelona. Ia merasa, El Barca tidak memberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Satu di antara klub yang paling berpeluang merekrut eks Inter Milan tersebut adalah Liverpool. Coutinho dilaporkan masih menyimpan perasaan untuk The Reds.

Namun, cinta Coutinho bertepuk sebelah tangan. Karena faktor ekonomi, Liverpool tidak punya kans membawa pulang Philipe Coutinho.

"Secara keseluruhan, Philippe Coutinho bisa membantu setiap tim di dunia. Dia masih memiliki kemampuan 100 persen. Namun, ini bukan tentang hal itu," jelas Klopp seperti dicuplik ESPN.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Philippe Coutinho

"Saya menyukai Coutinho. Saya menilai dia adalah pesepak bola fantastis. Namun, akan menjadi transfer yang super mahal. Ini bukan tahun di mana kami akan melakukan hal tersebut," sambungnya.

"Memang tidak memungkinkan. Seperti yang saya utarakan, merekrutnya akan membuat tim menjadi lebih baik, termasuk kami. Namun, saya sungguh berharap dia bisa menemukan keberuntungan di Barcelona."

"Mungkin juga, ia sudah menemukan kebahagiaan tersebut di sana. Kami masih berhubungan, namun tak sedekat seperti saya mengetahui apa yang ia lakukan. Saya hanya mengetahui hal itu dari media," sebut sang manajer.

Penolakan dari Liverpool itu menjadi kabar bagus untuk Paris Saint-Germain dan Manchester United. Dua klub tersebut juga dikabarkan memantau situasi Coutinho.

Barcelona diperkirakan tidak mau merugi ketika menjual Coutinho. Blaugrana ingin mendapatkan setidaknya seperti jumlah yang dikeluarkan ketika memboyong sang pemain yakni 142 juta euro.

Liverpool Breaking News Philippe Coutinho Manchester United Barcelona Paris Saint-Germain Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan