Liverpool Wajib Keluarkan Segala Upaya demi Dapatkan Dayot Upamecano

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 20 Oktober 2020
Liverpool Wajib Keluarkan Segala Upaya demi Dapatkan Dayot Upamecano
Dayot Upamecano (zimbio)

BolaSkor.com - Mantan bek kanan Liverpool Jamie Carragher menyarankan The Reds bergerak cepat untuk menggaet Dayot Upamecano dari RB Leipzig pada bursa transfer Januari. Hal ini buntut dari cederanya Virgil van Dijk yang akan absen hingga akhir musim.

Van Dijk mengalami cedera ligamen lutut yang serius ketika mendapatkan tekel keras dari kiper Everton Jordan Pickford dalam laga derby Merseyside, yang berakhir imbang 2-2 di Goodison Park pada Sabtu (17/10).

Carragher yakin mantan klubnya perlu aktif di bursa transfer mendatang untuk menutupi absennya kapten timnas Belanda itu. Carrageher merasa Upamecano akan menjadi rekrutan Januari yang paling tepat.

Baca Juga:

Liverpool Terancam Kehilangan Virgil van Dijk hingga Akhir Musim

Terancam Absen Panjang, Virgil Van Dijk Ikrarkan Sebuah Janji untuk Liverpool

Lakukan Tekel Horor, Richarlison Minta Maaf kepada Thiago Alcantara

"Pembelian besar Liverpool berikutnya harus seorang bek tengah," kata Carragher di Sky Sports.

"Dejan Lovren pergi dan mereka tidak menggantikannya sehingga mereka hanya memiliki tiga bek tengah dan salah satu dari mereka, Joel Matip, selalu cedera. Sedangkan Joe Gomez juga diragukan sekarang."

"Jadi tidak ada keraguan bahwa Liverpool harus aktif di bursa transfer mendatang. Itu yang berikutnya. Namun, sekarang mereka harus melakukannya pada 1 Januari, siapa pun targetnya di musim panas. Bukan dilakukan pada akhir Januari. Jangan membuang-buang waktu di Januari bernegosiasi dengan klub."

Caragher menyarankan agar Liverpool mendatangkan Dayot Upamecano meski harus mengeluarkan dana ekstra.

"Ada seorang pemuda yang dibicarakan semua orang di Leipzig, Dayot Upamecano, ada pembicaraan tentangnya. Apakah dia mirip Van Dijk? Dia mungkin tidak terlalu tinggi, tetapi bila dia adalah pemain yang mereka inginkan maka harus diwujudkan."

"Tidak masalah bila harus bayar sedikit lebih mahal dan harus dilakukan pada 1 Januari. Itu berarti melewati 11 pertandingan liga tanpa Virgil van Dijk."

Bursa transfer Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.254

Bagikan