Lucas Digne Tambah Aroma Merseyside di Aston Villa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 13 Januari 2022
Lucas Digne Tambah Aroma Merseyside di Aston Villa
Lucas Digne (Twitter)

BolaSkor.com - Aston Villa terus menggeliat di bursa transfer musim dingin. Setelah mendapatkan servis Philippe Coutinho, The Villans kini membajak Lucas Digne dari Everton.

Villa memang menunjukkan keseriusannya untuk lebih berbicara banyak di Premier League. Saat ini tim asal kota Birmingham itu masih tertahan di peringkat ke-14.

Sisa dana penjualan Jack Grealish pada musim panas lalu tampaknya masih cukup banyak. Steven Gerrard yang kini duduk di kursi manajer seolah mendapat dukungan penuh untuk memperkuat skuatnya.

Baca Juga:

Gerrard Akan Bikin Coutinho Tersenyum

Manchester United Susah Payah Kalahkan Aston Villa

Philippe Coutinho Sepakat ke Aston Villa, Reuni dengan Steven Gerrard

Terbaru, Villa dikabarkan telah merampungkan kepindahan Digne dari Everton. Dana transfernya mencapai angka 25 juta poundsterling.

Villa memenangi persaingan dengan Newcastle United dan Chelsea untuk mendapatkan Digne. Bek kiri berkebangsaan Prancis itu memang cukup bersinar di Premier League.

Hubungan yang buruk dengan Rafael Benitez membuat masa depan Digne bersama Everton terancam. Pihak klub akhirnya memilih melepasnya dan memberikan dukungan kepada manajer.

Cita Rasa Merseyside

Philippe Coutinho

Digne menjadi pemain kedua yang didatangkan Villa pada bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, mereka sukses meminjam Coutinho dari Barcelona.

Kebetulan atau tidak, dua pemain yang didatangkan Villa beraroma Merseyside. Gerrard seolah ingin mengumpulkan pemain yang punya latar belakang kota pelabuhan tersebut.

Selain Digne dan Coutinho, Villa sudah memiliki Danny Ings yang juga pernah memperkuat Liverpool. Bukan tidak mungkin daftar ini akan bertambah karena bursa transfer musim dingin masih dibuka hingga akhir Januari.

Lucas Digne Aston villa Everton Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan