Manchester United Susah Payah Kalahkan Aston Villa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Januari 2022
Manchester United Susah Payah Kalahkan Aston Villa
Manchester United Vs Aston Villa

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, mengakui kemenangan 1-0 melawan Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Selasa (11/1), diraih dengan tidak mudah. Beruntung, Man United bisa bangkit dari keterpurukan.

Manchester United melaju ke babak berikutnya usai menumbangkan Villa dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Red Devils dicetak Scott McTominay pada menit ke-8.

Sang gelandang meneruskan umpan Fred dengan sundulan. Sementara itu, rentetan peluang Villa tidak ada yang menjadi gol.

Baca Juga:

Sikap Tegas Rangnick Terkait Masa Depan Edinson Cavani di Man United

Edinson Cavani Tegaskan Diri sebagai Supersub Man United

Barcelona di Antara Aubameyang dan Cavani

Ralf Rangnick menilai, Manchester sempat kesulitan pada babak pertama. Sementara itu, di babak kedua, permainan mulai membaik.

"Saya pikir, kami menunjukkan reaksi yang apik setelah pertandingan melawan Wolves. Itulah yang diharapkan semua orang dari kami," kata Rangnick seperti dilaporkan BBC.

"Kami tahu sangat sulit melawan Aston Villa. Pada babak pertama, saya pikir kami bermain dengan baik. Skor bisa menjadi 3-2 atau 4-3 untuk kami."

"Pada babak kedua, kami melakukan serangan balik dan bisa membuat lebih banyak peluang. Kami terkdang mengambil keputusan yang salah, tetapi bisa menjadi lebih kuat di tengah. Kami punya kontrol."

"Pada akhirnya, itu adalah kemenangan yang bagus. Itu adalah tujuan kami untuk melanjutkan ke babak berikutnya," jelas sang manajer.

Berikutnya, Manchester United akan menjamu Middlesbrough pada putaran keempat Piala FA, di Old Trafford, 5 Februari. Sementara itu, pada laga berikutnya, Manchester United akan kembali menghadapi Villa. Namun, kali ini pada ajang Premier League (16/1).

Manchester United Breaking News Aston villa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan