Lucas Moura Tak Menyesal Tolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Desember 2019
Lucas Moura Tak Menyesal Tolak Manchester United
Lucas Moura (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengaku tidak menyesali keputusan menolak Manchester United dan memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sang pemain menilai, banyak pengalaman berharga yang dirasakan di PSG.

Lucas Moura mengawali karier di klub Brasil, Sao Paolo, sebelum pindah ke PSG pada 2013. Pada saat itu, PSG tidak sendiri karena ada Manchester United yang juga menaruh hati kepada sang pemain.

Baca Juga:

Respons Marcus Rashford Dianggap Titisan Cristiano Ronaldo

Potensi Lawan-lawan yang Akan Dihadapi Arsenal dan Man United di 32 Besar Liga Europa

Manchester United 1-1 Everton: Mason Greenwood Selamatkan The Red Devils dari Kekalahan

Lucas Moura

"Ya, ada percapakan. Saya sangat dekat bergabung dengan Manchester United. Saat itu masih era Sir Alex Ferguson," terang Lucas Moura seperti dikabarkan ESPN.

Pada akhirnya, Lucas Moura menerima tawaran Les Parisiens. Lima tahun di Paris, perjalanan Lucas Moura naik turun sebelum akhirnya menuju Tottenham Hotspur.

"Saya akhirnya memilih Paris Saint-Germain. Saya menghabiskan lima tahun yang fantastis di sana. Saya meraih banyak kemenangan dan banyak belajar. Saya tidak menyesalinya," sambung sang pemain.

"Terlepas dari masa-masa sulit dan periode buruk, saya tidak menyesalinya karena bertumbuh pesat. Saya mendapatkan banyak pelajaran. Sekarang, saya di sini, di Premier League. Itu adalah harapan baru," sebut Lucas Moura.

Pemain 27 tahun tersebut menemukan angin kedua di Tottenham. Bahkan setelah kedatangan Jose Mourinho, Lucas Moura kembali tampil impresif. Ia sudah mengemas tiga gol dalam lima pertandingan Premier League di bawah asuhan Jose Mourinho.

Lucas Moura Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan