BolaSkor.com - AC Milan dikabarakan Calciomercato kian berpeluang mendatangkan pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. Sebelumnya, Vazquez telah menolak pindah ke Atletico Madrid.

Lucas Vazquez menjadi satu di antara pemain penting bagi El Real dalam beberapa musim terakhir. Selain kuat dalam menyerang, Vazquez juga bisa diandalkan ketika Madrid mendapatkan serangan.

Pada musim ini, pemain asal Spanyol itu sudah bermain pada 34 laga. Lucas Vazquez mengemas dua gol plus delapan assist dari kesempatan itu.

Baca Juga:

Promosi Agen, Mike Maignan Diklaim Pilihan Tepat Gantikan Gianluigi Donnarumma

Juventus Goda Gianluigi Donnarumma dengan Gaji Besar

Ada Udang di Balik Batu, Maldini Punya Alasan Lain Tunda Negosiasi Kontrak

Lucas Vazquez

Namun, jalinan kisah Lucas Vazquez dengan Madrid terancam berakhir. Sebab, hingga saat ini proses perpanjangan kontrak masih menemui jalan buntu. Padahal, kontrak Vazquez akan berakhir pada musim ini.

AS melaporkan, Madrid telah melayangkan tawaran upah 3,5 juta euro per musim kepada Lucas Vazquez. Namun, jebolan Castilla itu menilai jumlah yang diajukan terlalu kecil.

Kondisi kebuntuan itu coba dimanfaatkan Atletico Madrid. Los Rojiblancos membujuk Vazquez agar mau membelot. Namun, karena tidak ingin berkhianat, Vazquez menolak tawaran Atletico.

Kini, peluang terbesar mendatangkan Lucas Vazquez berada di tangan AC Milan. Rossoneri sudah memantau Lucas Vazquez sejak beberapa waktu terakhir.

Bagi Milan, Lucas Vazquez adalah pilihan menarik di bursa transfer. Selain gratis, kemampuan Lucas Vazquez juga tidak perlu diragukan. Sang pemain akan menyeimbangkan sisi sayap Milan yang selama ini terlalu bergantung dari pergerakan Theo Hernandez.

Kini, Milan tinggal mencari kata sepakat dengan Lucas Vazquez. Kabarnya, pemain 29 tahun itu meminta upah 5 juta euro per musim untuk empat tahun ke depan.

Peluang Milan akan semakin melebar jika berhasil mengamankan tiket Liga Champions. Dengan begitu, Rossoneri akan mendapatkan pemasukan tambahan dari hak siar televisi dan keikutsertaan di Liga Champions.