BolaSkor.com - Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, memberikan kabar baik kepada Barcelona. Suarez menyatakan, dapat segera kembali tampil dalam waktu dekat.

Luis Suarez telah menepi sejak Januari. Eks penyerang Liverpool itu mengalami cedera lutut dan diprediksi baru akan kembali pada akhir musim.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Lionel Messi Dinilai Tak Lagi Fenomenal

Luis Suarez

Namun, Luis Suarez bisa kembali lebih cepat. Selain proses pemulihan yang berjalan baik, penundaan LaLiga karena virus corona juga membantu kembalinya Suarez.

"Kami telah menimbang kemungkinan kembali bermainnya saya di tengah perubahan yang terjadi. Gagasan pulih lebih awal terlihat jelas," ungkap Suarez seperti dikabarkan Marca.

"Dokter saya mengatakan sudah memulihkan diri dengan sangat baik. Itu memberi saya harapan kembali tampil sesegera mungkin. Hanya saja sekarang perbedaannya adalah ketika tim kembali nanti, saya akan bisa bermain," timpalnya.

Barcelona terlihat kesulitan ketika Luis Suarez tidak bisa tampil. Lionel Messi yang tampil sebagai motor serangan tidak menemukan teman duat yang sepadan.

"Saya diprediksi bisa kembali pada awal Mei, namun setelah beberapa kali bersua dokter, dan karena kondisi terus berkembang, saya bisa kembali sedikit lebih cepat."

"Saya telah melakukan setiap tugas dengan sangat baik. Itu memberi saya kekuatan untuk kembali lebih awal dari prediksi sebelumya."

Barcelona menyadari karier Luis Suarez tidak akan lama lagi. Oleh karena itu, Barca telah mempersiapkan sejumlah nama pengganti. Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pengganti Suarez.