Luis Suarez Tantang Petinggi Barcelona Bersikap Jujur terkait Masa Depannya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 22 Agustus 2020
Luis Suarez Tantang Petinggi Barcelona Bersikap Jujur terkait Masa Depannya
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez nampak mulai gerah dengan rumor tentang dirinya yang masuk dalam daftar jual. Ia menantang petinggi El Barca untuk bersikap terbuka terkait masa depannya.

Setelah menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih anyar, Barcelona berencana merombak besar-besaran skuatnya. Kabarnya hanya ada tujuh pemain yang akan dipertahankan.

Nama Suarez banyak disebut tidak termasuk dalam daftar pemain yang akan dipertahankan Barcelona. Namun ia mengaku belum pernah diajak bicara terkait hal ini.

Baca Juga:

5 Pemain Barcelona yang Akan Menjadi Korban Kebijakan Bersih-bersih Ronald Koeman

Tantangan Pertama Ronald Koeman di Barcelona: Singkirkan Luis Suarez

Susul Blaise Matuidi, Luis Suarez Berpotensi Jadi Bintang Klub Milik David Beckham

"Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diberikan presiden, tentang perubahan yang bisa dilakukan. Namun tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melakukannya tanpa saya," kata Suarez dalam wawancara dengan El Pais.

"Jika ini adalah keinginan klub, akan bagus jika orang yang bertanggung jawab mengatakannya langsung kepada saya. Lebih baik memberi tahu saya jika saya salah satu orang yang mereka inginkan keluar."

Rumor Barcelona akan melepas Suarez sebenarnya cukup mengherankan. Penyerang asal Uruguay itu masih menunjukkan ketajamannya musim ini dengan mencetak 21 gol meski sempat absen lama karena cedera.

Apalagi Suarez bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang bisa bekerja sama dengan maksimal dengan Lionel Messi. Sesuatu hal yang belum bisa dilakukan Antoine Griezmann.

Suarez sendiri nampak tak keberatan jika dirinya sudah tidak dibutuhkan Barcelona. Meski ingin bertahan, ia tak masalah harus melanjutkan karier di tempat lain.

“Saya juga menginginkan yang terbaik untuk klub dan rencana saya hari ini adalah untuk melanjutkannya. Namun jika klub berpikir bahwa saya dapat dibuang, saya tidak memiliki masalah untuk berbicara dengan mereka," pungkasnya

Luis Suarez Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan