BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Argentina, Lautaro Martinez, dikabarkan selangkah lagi akan memperpanjang kontrak dengan Inter Milan. Lautaro melupakan Barcelona yang sempat mendekatinya.

Lautaro Martinez sempat masuk dalam daftar incaran Barcelona. Barca mengajukan sejumlah penawaran, termasuk dengan memasukkan pemain untuk mengurangi uang tunai.

Namun, Inter bersikeras hanya akan melepas Lautaro dengan cara klausul pelepasan. Itu artinya, Barcelona wajib membeli Lautaro dengan mahar 111 juta euro.

Baca Juga:

Real Madrid Tantang Inter, Ancelotti: Laga Pertama yang Sulit

Inter Vs Madrid: Inzaghi Tuntut Kesempurnaan dari Il Nerazzurri

Inzaghi Geram Inter Gagal Menang meski Unggul Dua Kali

Akan tetapi, Barcelona memilih putar balik. Barcelona kian menjauh setelah menghadapi masalah keuangan yang belakangan ini semakin deras menerpa. Bahkan, Barca kesulitan mendaftarkan pemain baru karena aturan batasan pengeluaran. Los Cules juga meminta para pemainnya bersedia dipotong gajinya.

Kini, Lautaro pun mulai beranjak dari Barcelona. Apalagi, proses perpanjangan kontraknya berjalan ke arah positif. Kabarnya, Inter akan mengikat Lautaro hingga 2026. Sementara itu, Lautaro akan mendapatkan gaji baru hingga 6 juta euro.

"Kami harus bergerak untuk mempertahankan pemain kami. Senang dengan pemain yang berkomitmen untuk klub," ujar CEO Inter, Giuseppe Marotta.

"Dia datang ke sini pada usia yang sangat muda. Kemudian, dia membuktikan bakatnya. Dia berhak mendapatkan hadiah kontrak yang sesuai dengan penampilannya."

"Ini adalah kebijakan yang juga akan kami lakukan pada pemain lain. Pengumumannya akan segara dilakukan," jelas Marotta.

Selain Lautaro, Inter Milan dikabarkan juga akan memperpanjang kontrak Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella. Nerazzurri memiliki dana segar setelah surplus pada bursa transfer musim panas lalu. Inter menjual Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.