Lupakan Derbi, Inter Tatap Kemenangan Lawan Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Februari 2022
Lupakan Derbi, Inter Tatap Kemenangan Lawan Roma
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan akan mengerahkan kekuatan penuh ketika bersua AS Roma pada perempat final Coppa Italia. Inter sudah melupakan hasil jeblok melawan AC Milan akhir pekan lalu.

Posisi Inter Milan di puncak klasemen terancam setelah kalah dari Milan. Kini, Inter hanya unggul satu poin dari Napoli dan Milan.

Meski demikian, kini Inter harus mengalihkan fokus ke Coppa Italia. Sebab, AS Roma yang dipimpin Jose Mourinho sudah menunggu. Laga akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza pada Rabu (9/2) dini hari WIB.

Baca Juga:

Robin Gosens Cerita Kisah Transfer Kilat ke Inter Milan

Derby della Madonnina: Menanti Sambutan untuk Hakan Calhanoglu

Inter Vs Milan: Duel Dua Tim Tertajam di Serie A

"Kami bertemu tim yang kuat dengan banyak pemain berkualitas dan pelatih hebat seperti Mourinho," ulas Inzaghi kepada Sportmediaset.

"Coppa Italia adalah target yang sangat penting bagi kami. Itu harus ada dalam DNA Inter," imbuhnya.

"Sekarang, kami berada di perempat final. Kami memiliki pertandingan besar besok. Kami tahu punya kanas melaju ke semifinal dengan cepat," katanya.

"Kami selalu merasa di rumah bersama suporter. Besok adalah laha tengah pekan, tetapi kami tahu mereka ada di sana dan mencoba menyeret kami seperti yang sudah dilakukan sejak awal musim. Kami berharap akan memberikan penghargaan dengan melaju ke babak berikutnya."

Sementara itu, soal kekalahan dari Milan, Inzaghi tidak mau ambil pusing. Sang pelatih optimistis Inter akan kembali melaju.

"Kami menderita kekalahan yang buruk. Namun, kami harus rasional, menyadari hal-hal positif, dan mengingatnya. Kami harus melanjutkan apa yang telah dilakukan dalam enam bulan pertama ini," kata pelatih asal Italia itu.

Inter Milan AS Roma Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan