M Natshir Permudah Adaptasi Henhen Herdiana di Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 Juni 2023
M Natshir Permudah Adaptasi Henhen Herdiana di Dewa United FC
Henhen Herdiana berlabuh di Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Henhen Herdiana memutuskan untuk mencari tantangan baru di Liga 1 2023/2024. Henhen memilih berpisah dari Persib Bandung dan bergabung dengan Dewa United FC.

Sejak memulai karier profesional pada 2017, Henhen sudah bermain untuk Persib. Saat masih junior, Henhen juga tercatat berasal dari Diklat Persib.

Artinya ini jadi pengalaman pertama bagi Henhen bermain di luar Persib. Proses adaptasi menjadi hal krusial.

Beruntung bagi Henhen karena di Dewa United FC ada sosok Muhammad 'Deden' Natshir. Deden dan Henhen pernah bermain bersama di Persib selama lima musim.

"Ini pengalaman pertama Henhen untuk membela klub di luar Bandung. Alhamdulillah di sini banyak yang saya kenal tentunya memudahkan adaptasi."

Baca Juga:

Persib Bandung Kantongi Delapan Sponsor untuk Liga 1 2023/2024

Diincar Sejak Musim Lalu, Henhen Herdiana Akhirnya Berlabuh di Dewa United FC

Raffi Ahmad Turun Gunung Jadi Presiden RANS Nusantara FC, Eks Petinggi PT LIB Turut Bergabung

"Semoga cepat cair dengan kondisi di tim baru ini, terutama ada Deden Natshir semoga bisa memudahkan adaptasi," kata Henhen.

Henhen kemudian membeberkan targetnya bersama Dewa United FC. Meski berstatus pemain pinjaman, Henhen berkomitmen memberikan 100 persen kemampuannya di atas lapangan.

Henhen juga berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim barunya itu. Dia ingin Dewa United FC mendapatkan hasil terbaik pada musim depan.

"Henhen bakal memberikan terbaik untuk tim ini dan bekerja keras tentunya. Buat saya sendiri juga bisa tampil lebih baik lagi agar nantinya dengan kerja sama tim ini bisa lebih baik lagi ke depannya. Tentunya dengan semangat juang dan mental," ujar pemain yang lahir pada 10 September 1995 itu.

Dewa United FC Henhen Herdiana Liga 1 M Natshir Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan