Madrid Coba Tikung Liverpool dalam Perburuan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Maret 2023
Madrid Coba Tikung Liverpool dalam Perburuan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid serius mengejar gelandang serang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. El Real ingin menikung Liverpool yang juga tertarik dengan penggawa tim nasional Inggris itu.

Jude Bellingham menjadi satu di antara pemain yang banyak mendapatkan peminat di bursa transfer. Dengan usia yang masih muda, Bellingham sudah menjadi andalan di Dortmund dan timnas Inggris.

Dortmund diyakini bersedia melepas Bellingham pada musim panas mendatang. Dortmund akan membiarkan perang harga terjadi sehingga harga Bellingham semakin melambung.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus

Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Menurut laporan Foot Mercato, Real Madrid sangat tertarik mendapatkan servis Bellingham. Bahkan, sudah ada pertemuan yang digelar. Kedua pihak bersua di London.

Madrid diwakili oleh sang direktur, Juni Calafat. Sementara itu, Bellingham mengirim agennya untuk mendengar penawaran Madrid.

Pada pertemuan yang digelar di Hotel Chelsea Harbor jelang duel Dortmund versus The Blues itu, pihak Madrid mengutarakan proyek untuk Bellingham. Los Blancos ingin menjadikan Bellingham sebagai pemain penting di lini kedua.

Bagi Madrid, Bellingham adalah opsi menarik untuk menggantikan Luka Modric dan Toni Kroos yang mulai termakan usia. Bellingham punya visi bermain dan kemampuan individu di atas rata-rata pemain seusianya.

Aksi Madrid itu menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Sebab, Bellingham adalah pemain yang diimpikan Jurgen Klopp untuk memperkuat sektor gelandang. Klopp melihat, Bellingham bisa menjadi solusi dari performa gelandang-gelandang The Reds yang mulai menurun.

Jude Bellingham Liverpool Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan