Villarreal 0-0 Real Madrid: Geronimo Rulli Batu Sandungan Los Blancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Februari 2022
Villarreal 0-0 Real Madrid: Geronimo Rulli Batu Sandungan Los Blancos
Villarreal Vs Real Madrid (Twitter Villarreal)

BolaSkor.com - Real Madrid bermain sama kuat 0-0 melawan Villarreal pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di El Madrigal, Sabtu (12/2). Aksi Geronimo Rulli di bawah mistar gawang Villarreal membuat peluang Madrid tak ada yang berbuah menjadi gol.

Real Madrid melakukan empat pergantian dibanding saat bersua Granada. Casemiro dan Federico Valverde menggantikan posisi Luka Modric dan Eduardo Camavinga. Sementara itu, Gareth Bale mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter sejak terakhir kali pada Agustus tahun lalu.

Pertandingan berlangsung ketat pada babak pertama. Real Madrid kalah penguasaan bola sebanyak dua persen dari tuan rumah. Sementara itu, urusan jumlah peluang, El Real memimpin dengan tujuh tembakan, sedangkan Villarreal enam.

Real Madrid menebar ancaman ke gawang tuan rumah pada menit ke-10. Namun, tembakan Vinicius Junior melebar ke sisi kiri gawang.

Baca Juga:

Karim Benzema Ragukan Masa Depannya di Madrid

Marco Asensio Sambut Kedatangan Mbappe di Madrid

Ramai Digosipkan Setuju ke Madrid, Mbappe Akhirnya Buka Suara

Yellow Submarine balik menekan delapan menit berselang. Memanfaatkan umpan Giovani Lo Celso, Arnaut Danjuma melepaskan tembakan. Namun, bola hasil tembakannya masih mengenai Marcelo dan berubah arah.

Vinicius kembali membuat pertahanan tuan rumah kelimpungan pada menit ke-27. Pemain asal Brasil itu melakukan tusukan dari sisi sayap. Sayang, tendangan melengkung yang dilepaskan masih melebar ke sisi kanan.

Jelang penghujung babak pertama, Villarreal gantian yang nyaris mencetak gol. Klub yang identik dengan warna kuning itu mendapatkan dua peluang lewat Samuel Chukwueze dan Lo Celso.

Hasilnya, bola rebound yang coba dimanfaatkan Chukwueze melewati mistar. Sementara itu, tendangan kaki kiri Lo Celso diamankan Thibaut Courtois. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Madrid mengambil inisiatif serangan. Gareth Bale mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-56.

Eks Tottenham Hotspur itu memiliki ruang di sisi kanan usai mendapatkan umpan manis dari Vinicius. Dengan beberapa sentuhan, Bale melepaskan tembakan keras. Namun, bola ditepis Geronimo Rulli sebelum membentur mistar gawang.

Tiga menit berselang, Rulli kembali menjadi batu sandungan Madrid mencetak gol. Sang kiper menggagalkan peluang Vinicius yang sudah berdiri bebas. Sebelumnya, Valverde mencuri bola dari Daniel Parejo sebelum melepaskan umpan kepada sang striker.

Madrid kembali membuang kesempatan mencetak gol pada menit ke-64. Tembakan Bale yang sudah berhadapan dengan Rulli masih bisa diamankan.

Rulli benar-benar menjadi adangan untuk Madrid usai kembali melakukan penyelamatan pada menit ke-69. Kali ini, tendangan Toni Kroos yang dibendung.

Hingga peluit panjang, tak ada gol yang tercipta. Kedua tim bermain sama kuat 0-0 dan berbagi satu poin.

Kini, Madrid masih berada di puncak klasemen dengan raihan 54 poin dari 24 laga. Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu unggul empat angka dari Sevilla yang ada pada posisi kedua.

Susunan pemain:

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Samuel Chukwueze (Yeremi Pino74'), Daniel Parejo, Vicente Iborra (Manuel Trigueros 67'), Alfonoso Pedraza (Pervis Estupinan 74'); Arnaut Danjuma (Boulaye Dia 67'), Giovani Lo Celso.

Pelatih: Unai Emery

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvjal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde (Luka Modric 78'); Gareth Bale (Luka Jovic 74'), Marco Asensio (Rodrygo 78'), Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Madrid LaLiga Breaking News Villarreal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan