BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard menyebut jadwal Premier League tidak masuk akal. Lampard mendesak supaya jadwal pertandingan yang digelar Sabtu siang tak dipakai lagi.

Chelsea akan berkunjung ke St James' Park, markas Newcastle United Sabtu (21/11) malam WIB atau tepat pada jam makan siang waktu setempat.

Baca Juga:

Mulut Manis Antonio Conte Mengomentari Sang Mantan, Chelsea

Sinar Terang Bintang-bintang Chelsea di Jeda Internasional

Hudson-Odoi Pede Chelsea Bakal Juara Premier League Musim Ini

Menurut Lampard hal itu tidak masuk akal. Pasalnya jadwal pertandingan tengah siang bolong memangkas waktu persiapan terutama bagi sejumlah pemainnya yang baru kembali dari memperkuat negara masing-masing.

"Itu bukan hal yang terbaik, jika tak mau menyebut terburuk. Ketika Anda melihat penjadwalan, sungguh tampak tanpa akal sehat. Jadwal kick off jam makan siang, harus berapa kali tim mengalami itu," kata Lampard dilansir Reuters.

"Itu jelas bukan cara bermanfaat bagi pemain untuk melakukan persiapan sebuah pertandingan sekelas Premier League. Jika Anda ingin yang terbaik untuk liga ini, saya mau pemain saya bisa memberi penampilan terbaik, tetapi bukan di situasi sesulit itu," ujar dia lagi.

Selain jadwal pertandingan, Lampard juga sepakat dengan sejumlah manajer lain yang mendesak Liga Inggris segera mengadopsi aturan slot lima pergantian pemain.

"Saya pikir ini sesuatu yang harus disuarakan lagi bersama klub-klub lain. Kekhawatiran utama saya adalah tentang keselamatan para pemain, mereka berada dalam stres berat terutama yang juga tampil di kompetisi Eropa," kata Lampard.

"Bukan berarti orang-orang harus meneteskan air mata untuk para pemain, tetapi di liga-liga lain semua memberi slot lima pergantian pemain, kita harus meninjau kembali persoalan ini," pungkas Lampard.