Makan Gaji Buta di Manchester United, Mason Greenwood Terima Rp1,8 Miliar Setiap Pekan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Februari 2023
Makan Gaji Buta di Manchester United, Mason Greenwood Terima Rp1,8 Miliar Setiap Pekan
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Media asal Inggris, Mirror, mengungkap kabar mengejutkan dari Manchester United. The Red Devils dikabarkan tetap membayar gaji secara penuh kepada Mason Greenwood selama tersandung kasus hukum.

Masalah Mason Greenwood bermula pada awal tahun lalu. Sang kekasih melaporkan Greenwood ke pihak berwajib dengan tuduhan pemerkosaan dan kekerasan fisik.

Akibatnya, Manchester United mencoret Greenwood dari dalam skuad. Pemain 21 tahun itu juga kehilangan sejumlah sponsor pribadi.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Harry Maguire Tak Seburuk yang Dikatakan Orang

Bukti Manchester United Takut Kehilangan Alejandro Garnacho

Menilik Alasan di Balik Absennya Marcel Sabitzer Kontra Barcelona di Liga Europa

Kini, titik terang dalam kasus Greeenwood mulai terlihat. Menurut hasil penyelidikan, Greenwood dibebaskan dari tuduhan karena tidak terbukti. Greenwood pun siap kembali menata kariernya.

Menurut laporan Mirror, selama mengasingkan Greenwood dari skuad, Manchester United tetap memberikan upah kepada sang pemain. Greenwood mendapatkan gajinya secara penuh yang mencapai 100 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp1,8 miliar.

Sinyal Greenwood kembali ke Manchester United pun mulai terlihat. Erik ten Hag dikabarkan telah melakukan komunikasi personal dengan Greenwood. Sang pelatih menanyakan kondisi Greenwood.

Namun, bukan berarti tidak ada penolakan. Tim wanita Manchester United dikabarkan menolak Mason Greenwood kembali ke dalam skuad. Sementara itu, skuad tim pria belum satu suara.

Saat ini, Mason Greenwood masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2025. The Red Devils juga mengantongi opsi memperpanjang kontrak sang striker satu musim lagi.

Manchester United Breaking News Mason Greenwood Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan