Makin Panas, Spalletti Sebut Handanovic Lebih Pantas Jadi Kapten ketimbang Icardi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 Februari 2019
Makin Panas, Spalletti Sebut Handanovic Lebih Pantas Jadi Kapten ketimbang Icardi
Mauro Icardi dan Samir Handanovic (zimbio)

BolaSkor.com - Konflik Mauro Icardi di Inter Milan semakin panas, atau bisa dikatakan tidak menguntungkan bagi sang penyerang. Pasalnya, Samir Handanovic dianggap sudah mejalankan tugas sebagai kapten Inter Milan dengan baik saat menghadapi Rapid Vienna di leg pertama 32 besar Liga Europa.

Bahkan, Handanovic mendapat pujian dari pelatih Inter Luciano Spalletti. Seperti diketahui, Handanovic baru saja diangkat menjadi kapten baru Inter menggantikan Mauro Icardi.

Baca Juga:

Unggahan Mauro Icardi Usai Disebut Luciano Spalletti Menolak Bermain

Marquinhos, Anti-Pogba Buah Transformasi Thomas Tuchel

Mauro Icardi

Pada tugas perdana Handanovic, Spalletti menyoroti kepemimpinan kiper 34 tahun itu. Tidak tanggung-tanggung, Spalletti menyatakan Handanovic lebih pantas menjadi pemimpin tim daripada Icardi.

“Handanovic pernah menjadi kapten di masa lalu, bahkan saat ada Mauro Icardi di lapangan. Kami semua mengetahui itu. Ia sangat tenang dan profesional. Samir adalah seseorang yang tahu bagaimana menularkan nilai-nilai yang baik kepada rekan setim,” kata Spalletti kepada SkySport Italia.

“Dia sangat dihargai di ruang ganti. Dari segi karakter, Handanovic punya lebih banyak pengalaman dan lebih pantas sebagai kapten daripada Icardi,” kata Spalletti.

Handanovic sendiri mengatakan senang dengan penampilannya sebagai kapten Inter. Dia mengaku sangat bangga dipercaya pelatih menjadi kapten.

Baca Juga: Drama Keluarga Mauro Icardi hingga Ngambek Dicopot dari Kapten Inter Milan

“Saya orang pertama yang senang dengan hasil ini. Kami juga mencatatkan cleansheet dan itu bagus untuk semua,” kata Handanovic.

“Setiap pemain bangga menjadi kapten klub, pun dengan saya yang dipercaya dengan tanggung jawab besar ini."

Inter Milan Mauro icardi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan