BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, memberikan prediksinya terkait persaingan juara Premier League musim ini. Menurutnya, Manchester City dan Liverpool akan saling sikut menjadi yang terbaik. Sementara itu, Manchester United masih harus bersabar.

Premier League sudah bergulir hingga pekan kedelapan. Liverpool dan Manchester City menjadi dua di antara klub paling konsisten. Ketika kedua klub bersua, setiap kubu menunjukkan performa gemilang. Skor akhir adalah 2-2.

Baca Juga:

Ada Peran Bruno Fernandes di Balik Kebangkitan Lingard

Bukan Solskjaer, Jose Mourinho Punya Pengaruh Besar dalam Karier Lingard

Cerita Ketika Ferguson Membanting Handphone Pemain Man United

Liverpool

Melihat pertandingan tersebut dan performa Manchester City plus Liverpool sejauh ini, Scholes menjagokan keduanya. Sementara itu, Manchester United masih punya kelemahan.

"Menurut saya, itu (persaingan gelar) antara Liverpool dan Manchester City. Selain itu ada juga tim hebat lainnya yakni Chelsea. Saya pikir Manchester United belum jauh, tetapi masih sangat dini," jelas Scholes pada The Overlap.

"Saya hanya menilai Manchester City dan Liverpool. Ketika melihat duel Liverpool melawan Manchester City, kualitasnya sangat tinggi. Saya tidak bisa melihat ada tim lain mendekati mereka."

"Untuk Solskjaer, mereka harus merasakan Manchester City datang. Ketika memenangi liga 10 tahun lalu, The Citizens memberi tekanan kepada tim lain. Anda akan merasakan mereka datang," papar Scholes.

"Mereka akan datang bersama Liverpool. Saya pikir, mereka kalah satu poin dari Man City atau semacamnya. Saya pikir musim ini apa yang bisa dilakukan Man United adalah merasakan ada tim datang seperti yang dilakukan Liverpol dan Man City."

Padahal, Manchester United mendatangkan sejumlah pemain untuk bersaing di papan atas. Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane diharapkan membawa The Red Devils kembali ke podium tertinggi.