Man City Kini Jadi Favorit untuk Dapatkan Haaland

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 27 Februari 2022
Man City Kini Jadi Favorit untuk Dapatkan Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Perburuan untuk mendapatkan jasa Erling Haaland semakin seru. Manchester City siap menjadi pesaing utama bagi Real Madrid dan Barcelona.

Haaland memang tengah menepi dari lapangan hijau karena cedera. Namun, kondisi itu tak membuatnya kehilangan peminat.

Haaland hampir pasti meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas mendatang. Itu bersamaan dengan aktifnya klausul pelepasan senilai 75 juta euro.

Baca Juga:

Barcelona dan Madrid Saling Sikut demi Dapatkan Haaland

Celoteh Presiden LaLiga: Mbappe dan Haaland Bakal ke Real Madrid

Digantung Kylian Mbappe, Real Madrid Lirik Erling Haaland

Barcelona dan Real Madrid awalnya menjadi dua tujuan favorit yang akan dipilih Haaland karena ingin mencicipi kompetisi Spanyol. Kedua raksasa Eropa itu juga punya cukup dana untuk menebusnya dari Dortmund.

Namun pendirian Haaland tampaknya mulai goyah. Menurut laporan Bild, penyerang berkebangsaan Norwegia itu kini membuka peluang untuk melanjutkan karier di Inggris.

Hal ini secara otomatis memperbesar peluang Manchester City untuk mendapatkan Haaland. The Citizens punya keuntungan karena ayah sang pemain pernah berseragam biru muda.

Selain itu, Manchester City juga masih membutuhkan seorang penyerang tengah baru. Kegagalan mendapatkan Harry Kane musim panas lalu bisa membuat Pep Guardiola berpaling kepada sosok Haaland.

Dari laporan yang sama, Manchester City telah mulai bergerak untuk mendapatkan Haaland. Padahal bursa transfer belum resmi dibuka.

Gerak cepat memang harus dilakukan Manchester City untuk mengamankan tanda tangan Haaland. Sejumlah klub Inggris lain juga siap menyalip mereka di tikungan terakhir.

Erling Haaland Manchester City Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan