Man United 0-0 Wolves: Debut Bruno Fernandes Berakhir Hambar di 'Derby Portugal'

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 02 Februari 2020
Man United 0-0 Wolves: Debut Bruno Fernandes Berakhir Hambar di 'Derby Portugal'
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih inkonsisten bermain di Premier League. Usai kalah dua kali beruntun dari Liverpool (0-2) dan Burnley (0-2), Red Devils imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers di pekan 25 Premier League pada debut Bruno Fernandes.

Bermain di Old Trafford, Minggu (02/02) dini hari WIB, Man United tak kuasa mengubah 15 percobaan tendangan dan lima tendangan tepat sasaran berbuah gol atas tim besutan Nuno Espirito Santo. Man United juga mendominasi penguasaan bola sebanyak 65 persen.

Kesulitan Man United menembus tim yang bertahan dalam dan melakukan blok rendah (low block) masih berlanjut, meski Ole Gunnar Solskjaer telah menurunkan rekrutan anyar sebesar 55 juta euro dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Bagi pemain berusia 25 tahun tersebut, pertandingan melawan Wolves merupakan 'Derby Portugal' karena Fernandes bertemu dengan banyak kompatriotnya di sana seperti Bruno Jordao, Pedro Neto, Ruben Neves, Daniel Podence, Rui Patricio, Diogo Jota, Joao Moutinho, Ruben Vinagre, dan Flavio Cristovao. Bahkan Santo juga berasal dari Portugal.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela Transfer

Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers, Old Trafford Menjadi Mimpi Buruk untuk Wolves

Bruno Fernandes

Kegagalan Man United meraih poin penuh sedianya bukan terjadi karena kesalahan Fernandes, sebab ia tampil bagus di laga debutnya dengan 111 sentuhan bola, percobaan 88 operan - 70 di pertahanan lawan, enam kali merebut bola, lima tendangan - tiga tepat sasaran, dua sapuan bola dan tekel.

United gagal meraih poin penuh karena kurangnya kemampuan untuk mengonversi peluang menjadi gol dan permainan yang dapat membongkar pertahanan lawan. Striker pinjaman dari Shanghai Greenland Shenhua, Odion Ighalo, juga belum bermain di pertandingan ini.

Hasil imbang itu menurunkan posisi United ke urutan enam klasemen dengan raihan 35 poin dan terpaut enam poin dengan Chelsea di peringkat empat. Tepat di atas United ada Sheffield United dengan raihan 36 poin.

Pada laga berikutnya Man United akan menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge, pada pekan 26 Premier League pukul 03.00 dini hari WIB yang akan berlangsung setelah jeda musim dingin.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Andreas Pereira, Fred; Juan Mata, Bruno Fernandes, Daniel James; Anthony Martial.

Wolverhampton Wanderers (3-4-3): Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Breaking News Bruno Fernandes Manchester United Premier League Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan