Man United Belum Menyerah dalam Perburuan Frenkie de Jong

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 02 Juni 2022
Man United Belum Menyerah dalam Perburuan Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Ditolak secara halus oleh Frenkie de Jong, Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan servisnya. Red Devils coba memanfaatkan kondisi finansial Barcelona untuk merekrutnya.

Sektor lini tengah memang jadi satu area yang ingin diperkuat Erik ten Hag menyusul kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic. De Jong jadi target selain Ruben Neves, Kalvin Phillips, dan Declan Rice.

Akan tapi baru ini De Jong menolak secara halus kans pindah ke Manchester United dan bereuni dengan Ten Hag, mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam. De Jong memilih bertahan agar bisa bermain di Liga Champions.

Baca Juga:

Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Bayangkan Erik ten Hag Langsung Bawa Manchester United Juara di Musim Pertama

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

“Saya lebih suka bertahan bersama Barcelona,” kata De Jong kepada ESPN.

"Barcelona adalah klub impian saya. Juga sejak usia muda. Saya baru saja mengatakannya juga. Saya tidak pernah menyesali pilihan meskipun berharap lebih banyak dalam hal hadiah daripada yang telah saya capai sejauh ini. Tapi saya tidak pernah menyesali pilihan saya."

Menyerahkah Man United? Tidak juga. Seperti dikutip dari Twitter Fabrizio Romano, pengamat transfer ternama di Eropa, Man United coba menggoda Barcelona untuk menjualnya. Man United tahu klub sedang dililit hutang dan butuh tambahan pemasukkan.

"Manchester United telah membuka pembicaraan langsung kepada Barca untuk Frenkie de Jong. Harga pada kisaran 85 juta euro dan menanti penawaran pembuka," terang Romano.

"De Jong masih tak yakin meninggalkan Barca dan masih ingin bermain di Liga Champions - Man United akan terus menekan transfer agar terealisasi, sebab Barca juga harus menyelesaikan masalah finansial mereka."

De Jong (25 tahun) diboyong Barcelona pada 2019 dari Ajax sebesar 75 juta euro. Tiga tahun di Catalunya, De Jong belum menampilkan performa terbaiknya di Barca hingga rumor kepergiannya muncul.

Barcelona Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan