Man United Bersua Milan, Solskjaer: Liga Europa Rasa Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Maret 2021
Man United Bersua Milan, Solskjaer: Liga Europa Rasa Liga Champions
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari pertandingan melawan AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Stadion Old Trafford, Jumat (12/2) dini hari WIB. Menurut Solskjaer, pertandingan tersebut seperti di Liga Champions.

Manchester United dan Milan harus saling jegal pada babak 16 besar Liga Europa. Padahal, kedua tim dijagokan bisa melangkah hingga semifinal.

Kedua tim punya sejarah panjang di kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions. Tak heran, Solskjaer menilai pertandingan ini akan terasa sekelas duel di Liga Champions.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs AC Milan: Tim Tamu Timpang

Bek Incaran Manchester United Punya Klausul Rilis Rp1,026 Triliun

Rilis Skuad Kontra Man United, Milan Tanpa Ibrahimovic dan Hernandez

Man United Vs AC Milan

"Jika Anda melihat duel Manchester United melawan AC Milan, itu terdengar seperti laga Liga Champions," ungkap Solskjaer di MUTV.

"Saya sangat mengagumi AC Milan sejak lama. Mereka punya tradisi dan sejarah yang baik. Selain itu, mereka juga punya kualitas yang luar biasa," sambung Solskjaer.

"Saat ini, mereka sedang dalam proses membangun ulang tim. Kini, mereka sudah menjadi penantang serius dalam perburuan gelar. Jadi, sangat menyenangkan bisa bersua mereka lagi."

AC Milan Tanpa Banyak Bintang

Manchester United dapat keuntungan karena sejumlah penggawa AC Milan tidak bisa tampil. Bahkan, satu di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic yang merupakan mesin gol Rossoneri.

Pemain lainnya adalah Hakan Calhanoglu, Ante Rebic, Theo Hernandez, Mario Mandzukic, dan Ismael Bennacer. Kehilangan pemain-pemain itu tentu akan membuat Rossoneri kehilangan kekuatan.

Pada sisi lain, Manchester United juga tanpa beberapa pemain. Menurut kabar yang beredar, David de Gea, Donny van de Beek, Paul Pogba, Juan Mata, dan Marcus Rashford adalah sejumlah nama yang absen pada laga nanti.

AC Milan Manchester United Liga Europa Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan