Man United Tak Boleh Cepat Puas Usai Menang Telak atas Leeds

Arief HadiArief Hadi - Senin, 21 Februari 2022
Man United Tak Boleh Cepat Puas Usai Menang Telak atas Leeds
Selebrasi kapten Man United, Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United melalui dua laga beruntun Premier League dengan kemenangan, yakni saat melawan Brighton & Hove Albion (2-0) dan Leeds United (4-2). Itu jadi modal positif jelang laga Liga Champions lawan Atletico Madrid.

Kemenangan melawan Leeds terjadi dengan skor besar tapi itu tak cukup memuaskan, sebab United masih riskan kebobolan gol dan belum memperlihatkan performa konsisten. Leeds bahkan sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 kala United unggul 2-0.

Atas dasar itulah legenda United dengan 290 laga, Peter Schmeichel menilai skuad United arahan Ralf Rangnick masih dapat meningkatkan kemampuan mereka dan diharapkan tak jemawa usai mengalahkan Leeds.

Baca Juga:

Manchester United Tak Kuasa Tahan Kepergian Cristiano Ronaldo

Maguire Soroti Statistik Buruk Sepak Pojok Man United

Manchester United Menjawab

"Sangat penting bahwa Manchester United keluar dalam situasi yang paling sulit untuk menunjukkan kepada dunia bahwa kami bersama dan kami bermain sebagai sebuah tim," papar Schmeichel sebagaimana dilansir dari Mirror.

“Biar saya perjelas, itu adalah kemenangan yang hebat, tetapi saya pikir ada jalan yang sangat panjang untuk tim. Mereka masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan dalam sepak bola," tambah ayah dari Kasper Schmeichel itu.

Selain itu Schmeichel juga mengomentari laga melawan Leeds yang dimainkan dengan tempo tinggi, seperti laga klasik Inggris ala kick and rush. Tekel-tekel terjadi dan wasit laga Paul Tierney sampai mengeluarkan sembilan kartu kuning di laga tersebut.

"Ini membawa saya kembali sedikit (nostalgia), di sepak bola modern Anda tidak benar-benar melihat permainan berantakan ini lagi," tambah Schmeichel

“Lapangannya sangat bagus, tentu saja kami mendapatkan cuaca buruk, tetapi kemarin adalah ujian besar bagi kedua tim, tetapi tentu saja dengan sorotan yang diberikan ke Manchester United saat ini, itu adalah ujian bagi tim dan saya pikir mereka bermain sangat bagus."

Pertandingan di Elland Road itu memang diwarnai dengan hujan angin yang melanda di Yorkshire. Lapangan menjadi licin dan banyak tekel terjadi.

Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan