Manajer Aston Villa Tidak Terkesan dengan Perayaan Gelar Emiliano Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Desember 2022
Manajer Aston Villa Tidak Terkesan dengan Perayaan Gelar Emiliano Martinez
Emiliano Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Aston Villa, Unai Emery, tidak ketinggalan diminta pendapatnya soal selebrasi perayaan gelar yang dilakukan Emiliano Martinez. Emery terlihat tidak terlalu terkesan dengan aksi sang penjaga gawang.

Emiliano Martinez menjadi pahlawan Argentina pada laga final melawan Prancis. Selain bermain impresif pada waktu normal, ia juga bertaji pada adu tendangan penalti. Martinez menepis tendangan Kingsley Coman.

Menariknya, peraih Golden Glove itu merayakan gelar juara Argentina dengan mengejek sejumlah penggawa Prancis. Pada saat di ruang ganti, Martinez memimpin gerakan minute of silence untuk Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Emiliano Martinez Ungkap Resep Tampil Brilian pada Adu Tendangan Penalti

Emiliano Martinez Bukan Target Bayern Munchen

Bantuan Emiliano Martinez di Balik Gol Penalti Paulo Dybala ke Gawang Prancis

Martinez semakin menjadi-jadi saat pulang ke Argentina. Ia merayakan parade juara dengan membawa boneka bayi berwajah Mbappe.

Sejak video Martinez menjadi viral, presiden federasi sepak bola Prancis pun turun tangan. Ia meminta federasi sepak bola Argentina melakukan evaluasi terkait selebrasi Martinez.

Pada sisi lain, Unai Emery yang merupakan manajer Martinez di Aston Villa juga tidak terlalu suka dengan selebrasi sang kiper.

"Terkadang, sulit untuk mengendalikannya, terlebih jika Anda memiliki emosi yang besar," ujar Emery seperti dilaporkan SPORTbible.

"Saya akan berbicara dengannya pada pekan depan soal beberapa selebrasinya. Namun, saya harus menghargai jika saat ini dia bersama tim nasional. Ketika dia kembali, kami bisa membicarakannya," ulas Emery.

Meski demikian, Emery tidak menampik jika Martinez membuat publik Aston Villa turut bangga. Ia berharap Martinez segera kembali dalam keadaan siap tempur.

"Kami sangat bangga kepadanya. Dia memenangi Piala Dunia dan itu luar biasa. Suporter Aston Villa juga sangat bangga," tutur Unai Emery.

Emiliano Martinez Breaking News Aston villa Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan