BolaSkor.com - Arsenal semakin dekat mengamankan tanda tangan bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko. Fabrizio Romano melaporkan, The Gunners telah mendapatkan lampu hijau dari Man City. Kini, tinggal mencari kesepakatan dengan sang pemain.

Mikel Arteta meminta sejumlah pemain baru untuk menunjang prestasi Arsenal. Sebab, dengan materi pemain saat ini, sulit untuk bersaing di papan atas Premier League dan Eropa.

Baca Juga:

Gagal Tinggalkan Arsenal secara Permanen, Lucas Torreira Kesal

Demi Lucas Paqueta, Arsenal Bekukan Negosiasi Youri Tielemans

Demi Ayah, Lucas Torreira Siap Tinggalkan Gemerlap Sepak Bola Eropa

Alhasil, Arsenal menjadi satu di antara tim Premier League yang paling aktif mendatangkan pemain. Gabriel Jesus, Fabio Vieira, dan Marquinhos adalah sejumlah nama pemain baru Arsenal.

Kini, giliran sektor pertahanan yang ingin diperbaiki. Arsenal terpincut dengan Oleksandr Zinchenko yang tampil konsisten bersama Man City.

Apalagi, Zinchenko juga bisa bermain di berbagai posisi. Selain bek kiri, pemain 25 tahun itu juga bisa ditempatkan di sektor gelandang. Pengetahuan Arteta soal sang pemain juga cukup banyak karena pernah bekerja sama ketika masih di The Citizens.

Kabar baiknya, Arsenal telah bersepakat dengan Man City soal harga. Zinchenko dibanderol 30 juta euro.

Kini, Arsenal membuka komunikasi dengan sang pemain. Persyaratan pribadi, gaji, dan durasi kontrak adalah beberapa hal yang dibahas sebelum transfer bisa dirampungkan.

Sementara itu, Manchester City sudah bersiap jika Zinchenko angkat kaki. The Citizens ingin memboyong Marc Cucurella yang tampil mencuri perhatian bersama Brighton & Hove Albion.