Manchester City dan Chelsea Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 April 2020
Manchester City dan Chelsea Siap Gandakan Gaji Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dan Chelsea tidak ingin kalah dalam perburuan Lautaro Martinez. Kedua klub tersebut siap membayar dua kali lipat untuk bomber Inter Milan tersebut.

Berdasarkan laporan Sport, Chelsea dan Man City siap membayar gaji 10 juta euro (sekitar Rp177 miliar) per musim. Nilai ini dua kali lipat dari yang diterima sang pemain di Inter Milan.

Lautaro Martinez kemungkinan besar akan pindah dari Inter Milan. Salah satu sebab adalah adanya klausul pelepasan senilai 111 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Baca Juga:

Marco Materazzi Ungkap Rahasia Kesuksesan Inter Milan Era Jose Mourinho

Inter Milan Tetapkan Hati pada Marash Kumbulla

Barcelona Terus Mengejar, Inter Tak Gegabah Sodorkan Kontrak Anyar untuk Lautaro

Selain Manchester City dan Chelsea, ada Barcelona yang juga ingin mendapatkan Lautaro Martinez. Barcelona mendapat instruksi langsung dari Lionel Messi yang menginginkan rekannya di timnas Argentina bermain bersamanya.

Dikabarkan, tawaran kontrak Barcelona masih lebih rendah ketimbang City dan Chelsea, yaitu 8 juta euro (sekitar Rp141 miliar) per musim.

Performa yang impresif sepanjang musim 2019-2020 membuat Lautaro Martinez diincar banyak raksasa klub di Eropa.

Pada musim pertamanya, Lautaro Martinez hanya mencetak enam gol di Serie A, kini dia bisa mencetak 11 gol dari 22 laga. Meski gagal membawa Inter Milan lolos fase grup dalam Liga Champions, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah membuktikan mampu bersaing di level Eropa dengan mencetak lima gol dari enam penampilan.

Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan