Manchester City Putar Balik, Chelsea Terdepan Datangkan Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 November 2020
Manchester City Putar Balik, Chelsea Terdepan Datangkan Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perburuan megabintang Barcelona, Lionel Messi. The Blues memanfaatkan mundurnya Manchester City lomba menggaet Messi.

Seiring berjalannya waktu, peluang Lionel Messi bertahan di Barcelona semakin menipis. Hingga saat ini, La Pulga masih ogah membicarakan kontrak baru dengan Barca. Padahal, masa bakti Messi akan usai pada akhir Juni 2021.

Messi diprakirakan masih berpegang teguh pada keputusan di awal musim yakni meninggalkan Barcelona. Messi tambah kecewa dengan sikap Barca yang melarangnya pergi pada musim panas lalu.

Barca menggunakan jurus transfer rilis Messi untuk membendung para peminat. Klub yang menginginkan servis Messi harus menebus klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro. Dengan nilai kontrak Messi yang tinggi, sulit melihat ada klub yang sanggup melakukannya.

Baca Juga:

Duel Guru Vs Murid, Pengalaman Jose Mourinho Diuji Frank Lampard

Derby London Membara di Stamford Bridge

Olivier Giroud Hanya Butuh Satu Hal untuk Kembali Tajam

Lionel Messi

Pada bursa transfer musim dingin mendatang, para klub peminat berhak melakukan pendekatan dengan Messi tanpa izin Barcelona. Mereka bisa menawarkan kontrak sebelum Messi bergabung pada akhir musim secara cuma-cuma.

Satu di antara klub yang dikabarkan akan mencoba jalan tersebut adalah Manchester City. Sebelumnya, The Citizens melayangkan tawaran pada musim panas lalu, tetapi masih ditolak Barcelona.

Namun, beberapa hari terakhir muncul kabar Man City mundur dari lomba mendapatkan Messi. Setelah menimang dari segala sisi, The Citizens menilai menggaet Messi yang tak lagi muda dan memiliki gaji tinggi akan menjadi kesalahan.

Menurut pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, melalui ESPN, keputusan Man City itu menjadikan Chelsea klub terdepan mendapatkan Messi. The Blues akan menyatakan minat kepada pemain 33 tahun tersebut.

Rencana merekrut Messi mendapatkan persetujuan langsung dari sang pemilik, Roman Abramovich. Pengusaha asal Rusia itu menganggap transfer Messi akan menguntungkan dari berbagai sisi termasuk finansial.

Kini, Chelsea perlu menyiapkan kontrak menggiurkan untuk Messi. Sementara itu, Barcelona masih berusaha mempertahankan sang legenda hidup.

Chelsea Barcelona Lionel Messi Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan