Paolo Maldini Jawab Kabar Milan Akan Dibeli Perusahaan Asal Bahrain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 April 2022
Paolo Maldini Jawab Kabar Milan Akan Dibeli Perusahaan Asal Bahrain
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Petinggi AC Milan, Paolo Maldini, buka suara terkait kabar yang menyebut Rossoneri sedang menjalin komunikasi dengan Investcorp terkait pembelian kepemilikan. Maldini mengaku tidak memiliki banyak informasi soal kabar tersebut.

Pemilik Milan, Elliott Management, dikabarkan sedang bernegosiasi untuk menjual klub seharga 1 miliar euro kepada Investcorp yang berasal dari Bahrain. Andai terealisasi, akan ada suntikan dana menjanjikan untuk Milan.

Baca Juga:

Demi Gabung Inter, Dybala Tolak Tiga Klub

Romelu Lukaku Terus Rayu Inter untuk Pulangkan Dirinya

Hasil Pertandingan Serie A: Inter dan Milan Kompak Menang

Harapannya, pemilik baru akan membawa kesuksesan untuk Milan. Sebab, saat ini Il Diavolo Rosso tidak bisa banyak bergerak lantaran terbatas dalam hal keuangan.

Rumor tersebut pun sampai ke telinga Maldini. Sang legenda menegaskan belum mengetahui kebenaran itu tersebut, kendati tidak menutup kemungkinan Milan akan dijual di masa depan.

"Saya tidak tahu banyak soal itu. Secara alami, mungkin akan ada penjualan di masa depan. Namun, entah kapan momen itu datang," tegas Maldini seperti dilaporkan Football Italia yang menukil DAZN.

Lebih lanjut, Paolo Maldini menolak memberikan banyak komentar terkait isu itu. Sebab, fokus Milan saat ini adalah memenangi gelar Serie A. Milan masih unggul dua poin dari peringkat kedua, Inter Milan.

"Dengan sedikitnya sisa pertandingan musim ini, menurut saya yang terpenting adalah menjaga fokus semua orang untuk memenangi titel. Kami juga memiliki semifinal Coppa Italia untuk dimainkan."

"Kami bekerja dengan baik pekan ini. Jelas, semakin sedikit laga tersisa, semakin penting juga memanfaatkan setiap peluang," urai Paolo Maldini.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.636

Bagikan