Manchester City Tolak Tawaran Fantastis PSG untuk Bernardo Silva

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 26 Agustus 2022
Manchester City Tolak Tawaran Fantastis PSG untuk Bernardo Silva
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Bernardo Silva tampaknya memang belum benar-benar berakhir. Paris Saint-Germain (PSG) kini muncul sebagai pesaing Barcelona untuk mendapatkan servis gelandang Manchester City tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak bisa menahan kepergian Silva jika yang bersangkutan ingin pindah. Namun syaratnya tentu klub peminat harus mengeluarkan biaya transfer.

Barcelona diketahui sebagai peminat serius Silva. Namun Blaugrana terkendala dengan kekuatan finansial yang terbatas usai mendatangkan lima bintang lainnya.

Baca Juga:

Pep Guardiola Panaskan Lagi Rumor Transfer Bernardo Silva

Saga Transfer Bernardo Silva Berakhir Antiklimaks

Bernardo Silva Dibanderol Selangit, Bagaimana Respons Barcelona?

Kondisi ini tampaknya coba dimanfaatkan PSG. Les Parisiens diam-diam melakukan pendekatan kepada Silva.

Menurut laporan The Times, PSG dan Silva sudah menjalin kesepakatan pribadi. Sang pemain juga menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester City.

PSG kemudian memberikan tawaran resmi sebesar 70 juta euro. Sayangnya nilai fantastis tersebut masih ditolak oleh Manchester City.

Keputusan PSG mengejar Silva terbilang mengejutkan karena stok gelandang mereka telah melimpah. Namun langkah ini tampaknya diambil untuk mengantisipasi kepergian Leandro Paredes dan Ander Herrera.

PSG dikenal memiliki kekuatan finansial yang tak terbatas. Tak heran jika nantinya Silva benar-benar pindah ke Parc des Princes sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Bernardo Silva Manchester City Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan