Pep Guardiola Panaskan Lagi Rumor Transfer Bernardo Silva

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 25 Agustus 2022
Pep Guardiola Panaskan Lagi Rumor Transfer Bernardo Silva
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola kembali membuat Barcelona berharap untuk mendapatkan servis Bernardo Silva. Pria berkepala plontos itu mengaku tidak akan menghalangi kepergian sang pemain.

Silva menjadi salah satu target utama Barcelona musim ini. Pemain berkebangsaan Portugal itu kemudian mendapat restu dari Guardiola untuk pindah ke Camp Nou.

Namun saga transfer Silva berakhir lebih dini. Manchester City mematok harga yang nyaris mustahil dipenuhi Barcelona.

Baca Juga:

Saga Transfer Bernardo Silva Berakhir Antiklimaks

Bernardo Silva Dibanderol Selangit, Bagaimana Respons Barcelona?

Dilema Xavi Hernandez dalam Perburuan Bernardo Silva

Pep Guardiola dan Xavi Hernandez

Apalagi Barcelona kemudian disibukkan dengan masalah pendaftaran para pemain anyarnya ke LaLiga. Silva kemudian disebut sudah mengambil keputusan untuk bertahan di Manchester City.

Namun rumor kepindahan Silva ke Barcelona hidup kembali usai kedua tim melakoni laga amal untuk Juan Carlos Unzue di Camp Nou, Kamis (25/8) dini hari WIB. Dalam kesempatan itu, Guardiola ditanya langsung tentang peluang terjadinya transfer mantan pemain AS Monaco tersebut.

"Bernardo Silva adalah pemain kami dan kami ingin dia bersama kami. Namun saya tidak ingin pemain di tim saya jika mereka tidak bahagia," kata Guardiola usai laga.

"Jika tawaran datang untuk Bernardo Silva, kedua klub harus mencapai kesepakatan. Masih ada 7 hari lagi untuk menutup bursa transfer dan bisa dibilang Bernardo sangat menyukai Barcelona."

Pernyataan Guardiola seolah menjadi sebuah kode kepada Barcelona. El Barca harus secepat mungkin menyelesaikan transfer Silva.

Bernardo Silva Pep Guardiola Manchester City Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan