Manchester United Belum Akan Berhenti Beli Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Agustus 2021
Manchester United Belum Akan Berhenti Beli Pemain
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal, Ian Wright, memprakirakan Manchester United belum akan berhenti bergerak di bursa transfer. The Red Devils masih memiliki satu pekerjaan rumah yakni mendatangkan gelandang bertahan.

Manchester United sejauh ini menghabiskan 114 juta pounds untuk memboyong pemain anyar. The Red Devils mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Untuk bisa memboyong Sancho, Manchester United mengucurkan dana hingga 73 juta pounds kepada Borussia Dortmund. Sancho merupakan pemain yang diincar Man United sejak lama. Namun, Setan Merah menemui kegagalan karena Dortmund ogah memberikan diskon.

Baca Juga:

Upaya Pamungkas PSG Datangkan Paul Pogba

Manchester United Tak Rela Kehilangan Titisan Andres Iniesta

Cerita Tentang Ide Man United Perkenalkan Varane di Old Trafford

Eduardo Camavinga

Berikutnya, Man United memperbaiki lini pertahanan dengan merekrut Raphael Varane dari Real Madrid. Untuk pemain internasional Prancis tersebut, The Red Devils mengabiskan dana hingga 41 juta pounds. Varane dipersiapkan sebagai teman duet Harry Maguire.

Kedatangan Sancho dan Varane diprakirakan belum akan membuat Manchester United berhenti. Sebab, Man United membutuhkan gelandang bertahan anyar.

Ketika menang 5-1 kontra Leeds United pada laga pembuka, Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Scott McTominay dan Fred pada posisi tengah. Namun, kedua pemain tersebut diyakini belum cukup membawa Man United bersaing meraih titel.

"Saya rasa mereka perlahan-lahan berusaha menyelesaikan masalah. Posisi gelandang bertahan itu berada pada tahap tertentu. Saya yakin mereka akan mendapatkannya," terang Ian Wright.

Daily Mail melaporkan, pemain yang masuk dalam radar Manchester United adalah Eduardo Camavinga dari Rennes. Pemain 18 tahun itu telah melakoni 85 laga di klubnya saat ini. Kabarnya, Camavinga juga menarik perhatian Real Madrid.

Eduardo Camavinga Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan