Manchester United Berburu Vanderson, Barcelona Siap Menikung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 September 2022
Manchester United Berburu Vanderson, Barcelona Siap Menikung
Vanderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sangat jatuh hati kepada bek kanan AS Monaco, Vanderson. Namun, The Red Devils wajib waspada karena Barcelona juga menaruh radar untuk pemain muda asal Brasil itu.

Erik ten Hag terus membangun Manchester United sesuai dengan keinginannya. Satu di antara cara yang dilakukan adalah dengan mendatangkan pemain incaran. Pada musim panas lalu, Antony, Lisandro Martinez, dan Tyrel Malacia adalah pemain-pemain yang merapat ke Old Trafford.

Meski demikian, Erik ten Hag belum puas. Ia menilai masih ada beberapa lubang yang perlu ditutup. Contohnya adalah pada posisi bek kanan.

Baca Juga:

Tutup Kuping, Gareth Southgate Tetap Percaya Penuh kepada Harry Maguire

Sebelum Menyesal, Inggris Disarankan Jangan Panggil Maguire dan Shaw untuk Piala Dunia 2022

Giorgio Chiellini: Harry Maguire Bukanlah Bek yang Buruk

Ten Hag dikabarkan tidak puas dengan penampilan Aaron Wan-Bissaka. Walhasil, posisi tersebut kini hanya dipercayakan kepada Diogo Dalot.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Ten Hag sudah memiliki target untuk diboyong pada jendela transfer berikutnya. Pemain tersebut adalah Vanderson.

Vanderson merupakan bakat berikutnya milik Monaco. Pemain 21 tahun itu telah mencatatkan 11 penampilan pada musim ini.

Namun, Sport mewartakan Man United perlu mewaspadai pergerakan Barcelona. Sebab, Barca juga menjadikan Vanderson sebagai jawaban dari permasalahan di sektor bek kanan.

Pada musim panas lalu, Blaugrana memang dikenal sebagai tim yang kerap mengganggu pergerakan transfer tim Inggris. Chelsea, dua kali kehilangan targetnya yakni Jules Kounde dan Raphinha yang lebih memilih gabung Barcelona.

Vanderson Breaking News Manchester United Barcelona Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan